Sukses

Lifestyle

Cara Pintar Natasha Rizki dalam Bersosial Media

Ketersediaan internet yang semakin cepat, membuat banyak orang dengan mudah mengakses informasi. Hal ini yang membuat selebriti Natasha Rizki, selalu berhati-hati dan memilih informasi dengan bijak di media sosial.

Termasuk banyak ibu-ibu yang memamerkan pola mengasuh dan mendidik anak. Menurutnya, inilah tantangan bagi ibu diera milenial saat ini.

"Tantangannya adalah apa yang akan kita ambil dari sosial media. Apakah kita mau depresi atau ambil manfaatnya. Seperti misalnya lihat postingan orang lain, kita jadi mikir "kok saya nggak gitu ya? Kok anak saya nggak gitu? Kok ASI saya nggak sebanyak dia?". Itu pasti bikin kita sedih," ujar Natasha, dalam acara Johnson's Baby 125 Tahun di Jakarta Selatan, Rabu (21/2).

Lalu bagaimana ibu dua anak ini mengatasi tantangan tersebut? Ia mengatakan, sebaiknya pintarlah memilih teman yang mendukung, bukan saling menjatuhkan. Kemudian, pilihlah lingkungan yang selalu mendukung apapun keinginan dan keputusanmu.

Saat bercerita tentang Air Susu Ibu (ASI) nya yang sedikit misalnya, kata perempuan kelahiran Padang, 23 November 1993 ini, bertemanlah dengan teman-teman yang memberikan saran membangun dan membuat kita semangat lagi.

"Jangan pilih teman yang suka expose segala hal di media sosial, berteman dengan orang-orang yang support kita. Kenapa sih kalau ASI nya sedikit, setidaknya kita menghargai ibu-ibu yang belum bisa menghasilkan banyak ASI. Seperti suami yang selalu mensupport aku, dia bilang, emang mau anaknya dikasih susu formula," tutup istri Desta ini.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading