Sukses

Lifestyle

Begini Penampilan Kece Anak Beyonce Saat Nonton Basket, Cek Harga Tasnya!

Tak ada yang melekat dalam kehidupan Beyonce, yang bisa lepas dari sorotan publik. Kali ini dia berhasil mencuri perhatian saat pergi bersama keluarganya, termasuk sang buah hati, Blue Ivy dan sang ibu Tina Knowles. Mereka sedang menonton pertandingan NBA All Star Senin (19/02) lalu.

Bey nampak duduk di barisan depan dengan Blue Ivy berada antaranya dan Tina Knowles. Ketiganya tampil kasual tanpa mengenakan perhiasan yang glamor saat menonton pertandingan basket itu. Ibu dan anak ini kompak mengenakan jaket hitam dan kacamata hitam, Blue Ivy memadukan dengan ripped jeans sedangkan Bey mengenakan rok kuning mustard.

Beyonce bersama Blue Ivy dan ibunya. (credit: dailymail.co.uk)

Walau tampil kasual bintang pop ikonik ini tetap mengenakan fashion item dari desainer dunia. Rok kuning Beyonce dari Jacquemus seharga 660 USD (8,9 juta rupiah) dan sepatu boot transparant dari Gianvito Rossi seharga 820 USD (11 juta rupiah). Tak kalah dengan sang ibu, Blue Ivy mengenakan jaket bomber kulit dari Givenchy seharga 1,100 USD (14,9 juta rupiah) dan tas jinjing berwarna biru.

Gadis cilik berumur enam tahun ini memang sudah akrab dengan pakaian dan aksesoris fashion karya desainer top dunia. Setelah bulan lalu ia menghadiri Grammy dengan tas tangan Valentino seharga 2,675 USD (36,4 juta ruppiah), kini ia membawa tas Alma BB berwarna biru dari rumah mode Louis Vuitton seharga 1,820 USD (24,7 juta rupiah). Tas ini tidak keluar di katalog online Louis Vuitton, kemungkinan merupakan tas vintage atau dibuat sesuai pesanan.

Bey juga seperti ibu lain pada umumnya, ia membawa bekal makanan untuk Blue Ivy. Namun bekal untuk menonton pertandingan basket kemarin ia bawa dalam tas desainer Karl Lagerfield seharga 100 USD (1,3 juta rupiah). Tas ini menjadi tas paling murah yang dibawa Mrs. Carter dan keluarganya pada malam itu.

Pada malam itu Beyonce juga tengah memakai tas rancangan desainer, walau tak semahal tas anaknya. Pilihan Queen B jatuh pada tas tangan dari rumah mode Celine seharga 1,400 USD (19 juta rupiah). Seolah tak ingin kalah dengan anak dan cucunya, Tina Knowles menggenakan tas tangan Dionysus dari Gucci yang harganya 4,700 USD (63,9 juta rupiah).

Dengan harga tas yang fantastis itu, sang nenek nampak dengan santai menaruh tas itu di lantai. Nampaknya Bey ingin memperlihatkan pada dunia bahwa mereka seperti keluarga biasa lain yang ingin menonton pertandingan basket secara kasual.

Beyonce yang melahirkan bayi kembarnya pada Juni 2017 ini memang telah mendandani Blue Ivy dengan pakaian desainer sejak dini. Sebut saja saat ia dan Blue Ivy menghadiri MTV Video Music Awards 2016 lalu. Blue Ivy mengenakan pakaian gemerlap yang serasi dengan sang ibu. Gaun yang dikenakan Blue Ivy saat itu adalah rancangan Mischka Aoki yang dipasarkan seharga 10,950 USD (149 juta rupiah).

Nampaknya Bey memang mempersiapkan Blue Ivy menjadi fashionista sejak dini ya. Kalau ladies and moms lebih pengen tas Bey, Blue Ivy, atau Tina Knowles?

Sumber: KapanLagi.com

(vem/dew)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading