Sukses

Lifestyle

3 Anak di Filipina Ini Punya Nama Paling Unik & Susah Diucapkan

Mengenai nama seseorang, siapa orang di sekitar kamu yang punya nama unik, aneh dan pengucapannya sangat sulit? Bicara tentang nama yang unik dan sulit diucapkan, masih ingat nama lelaki dari Kongo, Afrika yakni Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas? Bisa saja nama ini telah menjadi salah satu nama yang sukses bikin lidah kita kesrimpet saat mengucapkannya. Nama Osas bahkan menjadi nama yang cukup viral pada waktu itu.

Di Indonesia sendiri, ada banyak nama yang sukses bikin masyarakat senyum-senyum sendiri saat membacanya karena keunikannya. Sebut saja nama Jashujan yang merupakan seorang pria asal Blora, Y nama seorang wanita asal Yogyakarta hingga nama Andy Go To School asal Magelang.

Ketika memberi nama kepada anak-anaknya, umumnya orang tua akan memberikan nama yang menarik, indah dan memiliki makna baik. Tapi, nampaknya tidak sedikit pula orang tua yang memberi nama anaknya dengan cara sederhana dan cara unik mereka masing-masing. Seperti orang tua asal Filipina bernama Jon dan Mercy berikut ini.

Dilansir dari laman viral4real.com, Jon dan Mercy telah memberi nama untuk ketiga anaknya dengan nama yang sama sekali tak pernah diduga. Ketiga anaknya memiliki nama Dzywrygh Lynzh, Pzxydnn Yzzr, dan Djykynll Rysym. Alasan orang tua ini memberi nama ketiga anaknya dengan nama unik sendiri sangatlah sederhana. Mereka ingin menamai anaknya dengan cara sederhana dan unik karena nama mereka berdua sangat simpel yakni Jon dan Mercy.

Nama yang unik/copyright viral4real.com

Kamu bisa mengucapkan nama anak ini ladies?/copyright viral4real.com

Dengan mengetik sembarang, maka muncullah nama ini/copyright viral4real.com

"Hanya karena kami menginginkan sesuatu yang unik. Nama suamiku adalah Jon dan namaku Mercy. Nama kami sangat sederhana dan kami ingin menebusnya melalui nama anak-anak kami." Ungkap Mercy.

Saat hendak menamai anak-anaknya, Jon akan mengetik sembarang tombol keybord. Dan ketikan yang muncul itulah yang menjadi nama anaknya kelak. Atas nama ini, banyak netizen yang merasa terkejut. Beberapa netizen merasa nama anak-anak Jon dan Mercy sangat unik dan sulit diucapkan. Sedangkan beberapa mengapreasiasi nama ini karena dinilai kreatif karena kemungkinan besar tidak ada orang yang menyamai nama tersebut.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading