Sukses

Lifestyle

Demi Dirias Bennu Sorumba, Tasya Farasya Undur Tanggal Pernikahan

Ladies, beberapa hari belakangan ini berita soal pernikahan salah satu beauty vlogger Tasya Farasya menghebohkan masyarakat. Pernikahan Tasya ini dianggap sangat mewah dan mengagumkan. Banyak yang berdecak kagum dengan pesta yang diadakan untuk merayakan pernikahannya.

Pernikahan Tasya pun dipenuhi oleh para vendor terpercaya. Salah satu vendor yang sangat diperhatikan oleh Tasya adalah urusan make up. Untuk hal ini Tasya menunjuk Bennu Sorumba, MUA langganan para selebriti Indonesia yang sudah terkenal. Tasya sendiri nyatanya sangat mengagumi Bennu.

Ada cerita yang cukup unik di balik pernikahan Tasya. Lewat akun instagramnya Bennu Sorumba mengungkapkan bahwa Tasya ternyata sampai mengundur tanggal pernikahannya demi bisa dirias oleh MUA idolanya tersebut. Bennu pun mengungkapkan rasa harunya dan menyertakan screen shot pembicaraannya dengan beauty vlogger yang punya banyak penggemar tersebut.
Copyright: instagram/bennusorumba
Cerita part 1 #fFinally...Hari yang ditunggu tunggu tiba.. 17 & 18 February 2018 Pengantinku Queen of the jamaaaah @tasyafarasya melangsungkan akad dan resepsi pernikahannya.. Banyak sekali cerita dibalik persiapan acara akbar ini.. Tasya menghubungiku sudah lama sekali.. Awalnya tasya bilang pernikahannya pada tanggal 11 Februari 2018 dan resepsi nya tgl 18 feb Tapi Sayang sekali aku harus bilang ke tasya bahwa tanggal 11 feb aku tidak bisa.. Karena sudah terisi dengan jadwal lainnya.. Namun siapa yang menyangka? Akhirnya tasya kembali menghubungiku dan bilang bahwa dia mengatur kembali jadwal acara pernikahannya mengikuti jadwalku.. Aku sangat terharu atas kepercayaan yang besar yang diberikan oleh @tasyafarasya dan ibu Negara @ala_instyle
Aku tau tasya sendiri merupakan seorang beauty enthusiasts dan punya selera yang tinggi dalam pemilihan makeup yang akan ia kenakan.. Itu menjadi tantangan sendiri bagi aku untuk menghandle 2 acara utama dalam rangkaian acara pernikahan terhitzz dan termewah di tahun 2018.
Copyright: instagram/bennusorumba
Bennu sangat bersyukur diberi kepercayaan sampai-sampai sang pengantin bersedia menunda tanggal pernikahannya tersebut. Bennu sendiri ternyata memang merupakan MUA andalan keluarga Tasya. Pada tahun 2015, Bennu dipercaya merias kembaran Tasya yakni Tasyi Athasia di acara weddingnya yang tak kalah mewah. 3 tahun berikutnya ia kembali diminta untuk kembali merias Tasya. Bennu sangat terharu atas kepercayaan yang diberikan.

Intip look pernikahan Tasya yang dibuat oleh sang MUA kenamaan ini di galeri berikut yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading