Sukses

Lifestyle

Eksplor Bali Bareng Keluarga, Spot Ini Janjikan Petualangan Tak Terbatas

Sekali-sekali, ajaklah keluarga berwisata ke Bali. Pulau Dewata dikenal sebagai tempat berlibur idaman keluarga Indonesia. Tak hanya sarat dengan hal-hal seru, kekayaan adat dan budaya yang dimiliki oleh masyarakatnya juga bakal membekaskan sebuah pengalaman yang tak mudah untuk dilupakan, Ladies.

Dengan banyaknya tempat wisata, bingung mau pergi ke mana saat liburan sekeluarga di Bali? Tak perlu khawatir karena berikut adalah rekomendasi tempat-tempat liburan yang menawarkan petualangan tak terbatas untuk keluarga. Penasaran?

Bali Zoo

©Instagram/balizoo

Bali Zoo merupakan kebun binatang kebanggaan masyarakat Pulau Dewata. Berdiri di atas lahan seluas 8 hektar, Bali Zoo dilengkapi dengan suasana ala hutan tropis. Tak hanya menyaksikan berbagai jenis fauna yang ada di Indonesia, anak-anak juga bisa bermain langsung bersama orangutan, atau makan siang sambil melihat gajah. Tersedia pula petualangan jelajah malam hari untuk menelusuri Bali Zoo saat langit sudah gelap dengan acara puncak, Tarian Api.

Bali Treetop Adventure Park

©Instagram/balitreetop

Bali Treetop Adventure Park adalah taman hiburan sekaligus dalam satu kawasan di Bedugul. Berbagai tantangan ada di sini, seperti flying fox, flying swings, Tarzan Jump, Spider Nets, atau Suspended Bridges. Semuanya dilakukan dengan berpindah-pindah dari satu pohon ke pohon lain. Pasti mendebarkan dan seru!

Bali Upside Down Zone

©Instagram/iambaliofficial

Salah satu tempat wisata kekiniaan, yaitu berada di dunia terbalik, juga ada di Pulau Dewata. Bali Upside Down Zone adalah tempat menarik di mana pengunjung bisa berfoto seperti sedang berada dalam dimensi yang terbalik, berjalan di langit-langit rumah. Alamatnya di Jalan By Pass Ngurah Rai no. 762, Denpasar, Bali.

The Ultimate Seawalker Experience

©Instagram/seawalkerbali

Ke kebun binatang, sudah. Bermain-main di atas pohon, sudah. Berada di dunia terbalik pun juga sudah. Kini saatnya untuk mencoba petualangan seru bersama keluarga, yaitu berjalan di dalam lautan. The Ultimate Seawalker Experience mengajak Ladies untuk jalan-jalan di dalam air, di sekitar perairan Pantai Sanur. Dengan berbekal helm khusus, pengunjung bisa menyusuri dan menikmati keindahan alam bawah laut, sambil bercanda dengan ikan-ikan lucu.

Pirate Dinner Cruise

©Instagram/dela2612

Mengakhiri semua petualangan, hadirkan sebuah makan malam yang seru ala bajak laut di Pirate Dinner Cruise. Nikmati makanan-makanan yang dihidangkan di atas kapal yang berlayar sambil menikmati panorama matahari terbenam. Tak kalah seru, para kru juga berdandan ala Kapten Jack Sparrow dan anak buahnya. Benar-benar seru!

Yuk, segera agendakan liburan keluarga di Bali. Tak perlu bingung pilih penginapan karena Airy Rooms bisa membantu Ladies menemukan hotel atau guest house terbaik untuk istirahat keluarga. Airy Rooms memiliki jaringan hotel dan guest house terbesar di Indonesia dengan harga yang terjangkau.

©Airy Rooms

Fasilitas di Airy Rooms juga nggak kalah oke. Kamu bakal dimanjakan dengan 7 fasilitas ciamik mulai dari AC, TV layar datar, perlengkapan mandi, tempat tidur bersih, shower air hangat, air minum gratis, dan WiFi gratis yang ada di setiap kamar. Tinggal pilih sendiri kamar mana yang diinginkan lewat situs Airy Rooms atau unduh aplikasinya di smartphone Android dan iOS. Gampang kan?

Cara pembayarannya juga nggak kalah mudah. Kamu bisa bayar via transfer bank, kartu kredit, atau Indomaret. Lokasi hotelnya juga gampang dicari kok.

Liburan keluarga ke Bali, jangan lupa menginapnya di Airy Rooms, ya! Info lebih lengkap klik di sini.

 

(vem/wri/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading