Sukses

Lifestyle

Serba Kuning, Begini Akad Nikah Beauty Vlogger Tasya Farasya

Bagi yang gemar menyimak video tutorial soal make up pasti sudah tak asing dengan sosok yang satu ini. Yup, Tasya Farasya namanya mencuat di kalangan beauty enthusiast sejak tahun 2017 lalu. Video-video soal make up yang ia buat pun langsung mencuri perhatian dan menjadikannya salah satu rising star dan influencer kenamaan di Indonesia.

Copyright: instagram/tasyafarasya

Kemarin tepatnya Sabtu, 17 Februari 2018, Tasya resmi mengakhiri masa lajang. Ia dinikahi oleh pri pujaan hatinya yakni Ahmad Assegaf. Pernikahan si cantik Tasya Farasya menjadi perhatian fans dan netizens. Mulai dari acara lamaran sampai malam henna, rangkaian pernikahahannya berlangsung dengan mewah.

Copyright: instagram/tasyafarasya

Rangkaian pernikahan Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf dijalani mulai dari lamaran, pacar, henna, siraman, pengajian dan lain-lain. Uniknya setiap prosesi itu punya warna yang berbeda.  Kalau lamaran memakai warna biru putih, pengajian peach, maka untuk akad nikah Tasya memilih warna favoritnya kuning sebagai tema utama.  

Copyright: instagram/tasyafarasya

Bukan cuma dekorasi saja yang berwarna kuning, tapi juga baju yang dipakai pengantin, ibu dari kedua mempelai, dan pendamping pengantin perempuan. Tasya menyebut hari pernikahannya adalah hari yang paling difavoritkannya. Makanya di hari favorit ini dia memilih warna favorit.

Copyright: instagram/tasyafarasya

Mempelai dan semua keluarga pun tampak bahagia pada hari tersebut. Happy wedding Tasya Farasya, semoga sakinah mawaddah warahmah. Happily ever after! Luvv!

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading