Sukses

Lifestyle

Kue Pernikahan Cantik Ini Berhiaskan Berlian, Harganya Jutaan Dollar

Baru-baru ini, seorang designer kenamaan asal Inggris yakni Debbie Wingham telah membuat kue pernikahan yang cantik, mengesankan dan memiliki harga yang fantastis. Mengenai Debbie, ia memang seorang designer yang sering membuat berbagai produk serta karya berharga fantastis.

Dilansir dari laman odditycentral.com, beberapa waktu lalu Debbie telah membuat kue pernikahan seharga jutaan dollar. Kue tersebut ditampilkan di agenda Bride Show Dubai 2018. Dengan berat mencapai 120 kg dan bentuk seperti pengantin timur tengah yang cantik, kue buatan Debbie sukses membuat semua orang tercengang sekaligus kagum.

Kue buatan Debbie yang berhiaskan 5 berlian putih/copyright instagram.com/debbie_wingham

Dari beberapa laporan yang ada, kue berbentuk pengantin tradisional timur tengah atau Arab tersebut dihiasi oleh lima berlian putih yang masing-masingnya diklaim senilai US$ 200.00 atau setara dengan Rp2,7 Miliar. "Berlian itu berasal dari seorang klien yang tinggal di UEA dan ia nampaknya terlalu senang meminjamkannya ke saya. Tidak ada yang benar-benar percaya bahwa itu adalah kue. Itu seperti makhluk hidup bagi saya. Saya menyebutnya Lulwa yang berarti mutiara dalam Bahasa Arab," terang Debbie.

Selain berhiaskan 5 berlian dengan harga fantastis, kue buatan wanita cantik tersebut juga memiliki detail yang menarik. Berbentuk seperti pengantin timur tengah, kue yang terbuat dari 50 kg fondant dan sekitar 25 kg cokelat itu tampak cantik dan menawan seukuran manusia dewasa. Beberapa orang menyebut kue ini sebagai "The Million Dollar Bridge."

Debbie dan seorang rekannya saat membuat kue seharga jutaan dollar/copyright instagram.com/debbie_wingham

Debbie mengungkapkan jika kue ini dibuat sedikitnya selama lima hari di Hotel Raflles Dubai. Dibantu oleh beberapa chef di Hotel tersebut, akhirnya ia berhasil membuat kue fantastis dan mengagumkan. Sebenarnya, ini bukan pertama kali designer asal Inggris itu membuat kue premium dengan harga jutaan dollar.

Sebelumnya, Debbie pernah membuat kue seharga Rp1 Triliun, gaun warna hitam berhiaskan berlian seharga Miliaran rupiah, sepasang sepatu dan abaya seharga puluhan Miliaran rupiah. Kalau kuenya harganya begitu mahal, kira-kira tega nggak ya jika kue tersebut akhirnya dipotong lantas dimakan?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading