Sukses

Lifestyle

Faktanya, Cokelat Masih Menjadi Hadiah Favorit di hari Valentine

Tepat pada tanggal 14 Februari masyarakat dunia merayakan hari kasih sayang. Banyak hadiah yang diberikan untuk orang tercinta di hari kasih sayang tersebut.

Platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, Shopee, pun melihat adanya tren peningkatan belanja untuk kategori barang tertentu dibandingkan hari biasanya. Berdasarkan riset yang dilakukan oleh tim Shopee Indonesia, dari total lebih dari 100 juta active listings produk terdaftar di platform Shopee, terdapat beberapa daftar hadiah favorit yang diberikan menjelang hari kasih sayang tahun ini.

Selama periode kampanye “Shopee Days of Love” yang berlangsung sejak 1-14 Februari, kategori makanan, seperti cokelat serta produk perawatan dan kecantikan menunjukkan peningkatan dibandingkan hari biasanya.

“Tren menarik lain yang ditemukan adalah adanya peningkatan angka pembelian produk wanita oleh pengguna laki-laki, dan begitu juga sebaliknya,” ujar Rezki Yanuar, Brand Manager Shopee Indonesia seperti rilis yang diterima tim Vemale.com.

Nah ladies, berikut beberapa daftar hadiah favorit saat Valentine di tahun 2018.

Cokelat masih menjadi hadiah favorit di Hari Valentine/copyright pixabay.com

Hadiah Favorit dari Para Pria
Cokelat
Yap! Nyatanya, cokelat masih menjadi hadiah yang terpopuler untuk mereka yang mau menunjukkan rasa sayangnya kepada seseorang. Peningkatan penjualan cokelat menjelang hari kasih sayang sebesar 70% dibandingkan dengan hari biasa.

Produk Perawatan dan Kecantikan
Wow, sepertinya pria zaman sekarang makin mengerti kebutuhan wanita nih dengan memberikan hadiah produk perawatan dan kecantikan, seperti eyebrow, lip gloss, body lotion, dan produk perawatan rambut. Terdapat peningkatan penjualan produk perawatan dan kecantikan menjelang hari kasih sayang sebesar 60% dibandingkan dengan hari biasa.

Gifts dan Value Set
Paket hadiah yang sudah dibungkus dengan rapi sangat cocok untuk kamu yang suka memberikan hadiah simple tetapi tetap terlihat cantik. Tipe hadiah ini sepertinya menarik perhatian pengguna pria Shopee dengan pertumbuhan penjualan sebesar 41% di bulan Februari ini. Paket hadiah ini memang sangat praktis dan tepat untuk kamu berikan bagi orang tersayang.

Para wanita pun masih menjadikan cokelat sebagai hadiah favorit/copyright shutterstock.com

Hadiah Favorit dari Para Wanita
Duffel Bag
Mungkin sebagian dari kamu belum banyak yang tahu apa itu Duffel Bag. Tas pria yang sedang hits ini ternyata juga laris dibeli oleh pengguna wanita di bulan cinta ini! Duffel bag dapat digunakan untuk pergi berolahraga atau bahkan untuk menikmati weekend getaway. Shopee mencatat peningkatan penjualan Duffel Bag sebesar 130% menjelang hari kasih sayang ini.

Cokelat
Sama dengan hadiah favorit pria, cokelat juga masih menjadi hadiah favorit dari para wanita untuk orang tercinta dan terkasihnya.
 
Parfum Pria
Butuh wanita yang pengertian untuk dapat membeli parfum yang tepat bagi pria. Shopee mencatatkan bahwa terdapat peningkatan penjualan parfum pria oleh pengguna wanita sebesar 30%. Kamu dapat memberikan hadiah berupa parfum untuk orang tersayang kamu seperti untuk ayah, pasangan, saudara laki - laki, bahkan untuk sahabat.

Nah ladies, kalau kamu apa hadiah favorit kamu yang diharapkan dari orang tersayang? Sudah beli hadiah terindah dan termanis juga untuk pasangan apa belum? Tak harus memberi hadiah di hari kasih sayang atau valentine seperti saat ini, memberi hadiah di berbagai hari juga sangat disarankan karena kapan pun harinya, setiap hari adalah hari yang seharusnya penuh kasih sayang serta bertabur cinta.



(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading