1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

4 Tempat Anti-Mainstream Tapi Romantis untuk Kamu dan Pasangan

Selasa, 13 Februari 2018 18:30 Penulis: Zika Zakiya
Travelling/Copyright Shutterstock

Vemale.com - Selamat hari kasih sayang! Banyak cara untuk merayakan hari kasih sayang bersama pasangan, mulai dari makan malam romantis di restoran mewah, menonton film romantis di bioskop, atau mungkin berlibur bersama. Nah, pernahkah kamu berpikir untuk merayakan Valentine di tempat-tempat yang nggak mainstream?

Uber dan Canon baru baru ini merilis daftar beberapa ‘hidden gems’ di berbagai negara di Asia Tenggara, seperti yang dikutip dari realese Uber Indonesia yang diterima vemale (13/2), yang siapa tahu bisa menjadi destinasi kamu nanti.

1. Arthayasa Stable, Indonesia - Mencoba Pengalaman Berkuda

Bagi pasangan yang menyukai kegiatan olahraga outdoor, kamu dapat mengajak pasangan kamu untuk mencoba melakukan olahraga bersama seperti, berkuda. Arthayasa Stable, sebuah areal aktivitas untuk olahraga berkuda yang berlokasi di daerah Depok dapat menjadi destinasi yang tepat untuk dijadikan referensi destinasi untuk merayakan Valentine bersama. Di sana, kamu dan pasangan dapat mencoba pengalaman berkuda bersama di tempat berkuda terbaik se-Asia tenggara.

2. Thow Kwang Pottery Jungle, Singapura - Guci Indah sebagai Kado Valentine

Bukan hanya cokelat dan bunga yang dapat membuat Valentine terasa indah, namun kamu dapat memberikan kado Valentine yang unik dan berbeda hasil kreasi kamu sendiri. Di Thow Kwang Pottery Jungle, Singapura, kamu dapat berkreasi membuat guci tanah liat yang dibuat spesial untuk pasangan kamu.

3. Eco Park Bukit Nanas, Malaysia - Menikmati Keindahan Alam bersama

Menikmati alam dapat menjadi alternatif kegiatan yang dapat dilakukan bersama pasangan kamu. Di kawasan Bukit Nanas, Malaysia, terdapat sebuah Eco Park atau taman alam yang didalamnya menyimpan berbagai keindahan alam, mulai dari pemandangannya yang ikonik hingga satwa-satwa yang dilindungi juga terdapat didalamnya.

4. Hutan Mangrove - Berkeliling Hutan Mangrove dengan Sampan

Terletak tidak jauh dari pusat kota Jakarta, Taman Wisata Alam Hutan Mangrove merupakan hidden gem yang menjadi destinasi alternatif selain mal dan tempat hiburan lainnya yang dapat dituju bersama pasangan kamu. Di sana, kamu dapat berjalan berkeliling hutan Mangrove yang sangat instagrammable ini dengan menggunakan sampan.

Nah, untuk menghindari batalnya rencana kamu bersama pasangan karena kemacetan perkotaan, kamu dapat memanfaatkan layanan ridesharing. Dengan Uber, kamu dapat menikmati waktu dengan santai sembari berinteraksi dengan pasangan. Selamat merayakan hari kasih sayang! Cari tahu lebih lanjut tentang hidden gems di berbagai negara di Asia Tenggara dengan berkunjung ke sini.

(vem/zzu/apl)
KOMENTAR PEMBACA
Halangi Bajaj, Pejalan Kaki Tiduran di Trotoar