Sukses

Lifestyle

Begini Cara Mudah Dapatkan Tiket Gratis Konser Katy Perry ‘Witness’

Penyanyi Internasional Katy Perry untuk ke tiga kalinya akan menggelar konsernya di Indonesia. Kunjungannya kali ini merupakan bagian dari tour dunia bertajuk “WITNESS” yang akan digelar pada tanggal 14 April 2018 di Indonesian Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten.

Konser yang didukung oleh XL Axiata Tbk (XL Axiata) dan Yonder Music ini bertujuan untuk mendekatkan para penggemar dengan idolanya. Terbukti, walau Katy Perry bukan penyanyi millenial, namun para penggemarnya selalu memintanya untuk menggelar konser di beberapa negara termasuk Indonesia.

“Katy Perry merupakan penyanyi yang dicintai semua kalangan, walau ia bukan penyanyi millenials. Tapi para pelanggan kami tetap memintanya untuk konser di Indonesia,”tutur Allan Bonke selaku Direktur Komersial PT. XL Axiata Tbk. menyatakan saat ditemui dalam acara konferensi pers Katy Perry Tour Witness dan perkenalan penyanyi dangdut Lesti sebagai brand ambassador Yonder Musik, di Rumah Yonder, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (12/2).

Sementara itu Adam Kidron, pendiri sekaligus CEO Yonder Music Indonesia mengatakan ingin mendekatkan penggemar Katy Perry di Indonesia.

"Kami bangga dapat ikut memberikan dukungan penuh mendatangkan lagi Katy Perry ke Indonesia. Dia memiliki banyak sekali penggemar di Indonesia, termasuk di antaranya pengguna aplikasi Yonder Music. Karena itu, dukungan kami pada konser ini merupakan bagian dari komitmen untuk mendekatkan pengguna Yonder dengan sang superstar, selain kami memang ingin semakin banyak terlibat dalam usaha memajukan industri musik Indonesia,” ujarnya saat ditemui di tempat yang sama.

Nah ladies, spesialnya tiket konser wanita kelahiran California ini bisa didapatkan secara gratis. Allan mengatakan XL dan Yonder Music akan memberikan kesempatan kepada para pelanggannya untuk bisa mendapatkan tiket gratis, dan yang paling menarik adalah untuk bisa mendapatkan kesempatan memenangkan tiket gratis ini, pelanggan XL dan pengguna Yonder Music cukup menukarkan kuota internetnya saja.

“Ini pertama kali dalam sebuah konser musik, menonton idolanya hanya dengan menukarkan kuota internet,” ujar Allan

Untuk detail mekanismenya bisa kamu dapatkan melalui akun Instagram @myxl, @xlprioritas, dan @yondermusicid, atau di https://forum.xl.co.id/.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading