1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Lewat berbelanja, Novita Angie Ajarkan Anak Berhemat

Selasa, 13 Februari 2018 12:15 Penulis: Anisha Saktian Putri
Novita Angie/copyright redaksi vemale/anisha

Vemale.com - Ladies berapa sering kamu pergi ke mall atau supermarket? Pergi ke pusat perbelanjaan memang bukan hanya untuk belanja, melainkan kumpul bersama keluarga atau teman tersayang.

Hal ini pun dirasakan oleh presenter ternama Novita Angie, menurutnya pergi ke pusat perbelanjaan dapat mempererat hubungan dengan anggota keluarga.

"Masyarakat urban kan hidupnya memang sekarang ini ya ke mall. Itu adalah salah satu hiburan kita. Jadi biasanya pergi sekeluarga, berempat, ayah, ibu dan anak-anak, kita nonton bioskop, makan bersama, nanti ditutup dengan belanja di supermarket. Jadi kita bisa mengganti waktu saat hari biasa kita punya kegiatan sendiri-sendiri" jelas Angie dalam acara 'Foodhallicious with HSBC' di Food Hall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (12/2)

Wanita kelahiran Jakarta 30 November 1975 ini mengatakan, berbelanja di supermarket juga dapat mengajarkan kedua anaknya mengenai skala prioritas. Contohnya seperti membuat anggaran belanja yang sesuai dengan kebutuhan.

"Kalau dari catatan belanja udah beres, baru ditanya ke mereka, 'sekarang kamu butuh apa, mau snack apa yang kamu suka?'. Jadi mereka paham, dari rumah apa yang sudah habis, baru mereka beli," tuturnya.

(vem/asp/apl)
KOMENTAR PEMBACA
Halangi Bajaj, Pejalan Kaki Tiduran di Trotoar