Sukses

Lifestyle

Buba and Bump, Tempat Belajar & Segala Keperluan Buat Para Moms

Kamu calon ibu atau yang sudah menjadi ibu pasti tahu rasanya cemas menantikan atau membesarkan buah hati. Bingung apa yang dilakukan sudah benar atau belum.

Hal itu tentu wajar terutama bagi para calon atau ibu baru. Tapi tak semua orang memiliki orang-orang yang tepat untuk berbagi ilmu dan cerita. Karena salah pilih teman curhat malah bisa membuat calon ibu terjebak pada mitos-mitos yang tak lagi sesuai zaman. Berdasarkan pengalaman tersebut, 3 orang mama muda Cynthia Larasanti, Priscilla Angriawan, Kimberly Sarah Yo mendirikan Buba and Bump.

Kimberly Sarah Yo (Founder of Buba & Bump), Priscilla Angriawan (Founder of Buba & Bump), Titi Kamal (Guest Star), Cynthia Larasanti (Founder of Buba & Bump)/copyright vemale.com/Amelia AK

“Ini adalah one stop solutions bagi ibu dan calon ibu untuk mendapatkan informasi yang tepat, support system yang sesuai, sekaligus tempat nongkrong yang nyaman bagi ibu juga anak-anak,” Ujar Priscilla Angriawan saat ditemui Vemale di Bubba and Bump, di daerah kebayoran Baru, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Titi Kamal (Guest Star), Priscilla Angriawan (Founder of Buba & Bump), Kimberly Sarah Yo (Founder of Buba & Bump), Cynthia Larasanti (Founder of Buba & Bump), dr. Caessar Pronocitro Sp. A. M. sc/copyright vemale.com/Amelia AK

Di Bubba and Bump, ada cafe yang menjual aneka makanan sehat yang sesuai untuk dikonsumsi ibu hamil juga anak-anak, ada ruang menyusui dan pompa asi yang nyaman, playground untuk anak-anak, dan kelas-kelas yang bisa diikuti oleh para ibu hamil. “Ini awalnya, idenya dari pengalaman pribadi kita berdua. Dari mulai susah cari tempat menyusui yang nyaman, kesulitan mencari informasi untuk ibu hamil dan menyusui dan sebagainya,” tambah Pricilla lagi.

Suasana Toko Bayi Premium di Buba & Bump/copyright vemale.com/Amelia AK

Beberapa kelas yang bisa diikuti para ibu dan calon ibu di Bubba and Bump adalah kelas prenatal, edukasi melahirkan, yoga hamil, kelas laktasi dan masih banyak yang lainnya. Satu kelas biasanya berkapasitas mulai dari 10-20 orang. Disarankan jika ingin mengikuti kelas ini, untuk mendaftar terlebih dahulu, untuk memastikan kuotanya belum penuh.

“Semua yang mengajar di kelas kami adalah profesional dan bersertifikat. jadi tak perlu diragukan lagi ilmunya,” Sahut Cynthia menambahkan.

Playground di Buba & Bump/copyright vemale.com/Amelia AK

Nah jadi bagi kamu para moms yang bingung untuk menentukan tempat untuk nongkrong, cari informasi seputar kehamilan, berbelanja kebutuhan ibu dan anak, atau sekadar menghabiskan waktu bersama anak dengan menyantap makanan sehat, silakan saja datang ke Bubba and Bump yang berlokasi di Jl. Ciranjang Raya no 09, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kamu juga bisa mencari-cari keterangan di website mereka (http://bubaandbump.com).

(vem/kee/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading