KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Mengadakan Pesta Pernikahan di Hari Kerja? Mengapa Tidak

Jum'at, 09 Februari 2018 14:05 Penulis: Ayu Puji Lestari
Pesta pernikahan/copyright pexels.com

Vemale.com - Kamu berencana menikah dalam waktu dekat? Well, sudah menentukan tanggal pernikahan? Atau masih bingung memilih hari yang tepat untuk tanggal pernikahan kamu. Ladies, memilih hari kerja untuk melangsungkan pernikahan tidak ada salahnya kamu lakukan. Banyak hal yang dapat kamu lakukan saat memutuskan hari pernikahan di hari kerja.

Nah, jika kamu masih bingung tidak ada salahnya memilih pesta pernikahan di hari kerja. Berikut ini adalah keuntungannya. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Lebih Banyak Pilihan Venue

Tempat pesta pernikahan biasanya lebih tersedia di hari kerja, karenanya dengan memesan gedung atau lokasi luar ruangan untuk rencana pesta pernikahan, artinya kamu dapat lebih bebas memilih hari yang diincar tanpa berebutan dengan calon pengantin lainnya.

Tentu kamu tidak ingin direpotkan dengan hal ini bukan?

Baca Juga: Berencana Menikah di Tahun 2018? Tanggal Cantik Ini Bisa Kamu Pilih

Lebih Hemat

Kamu dan pasangan dapat menghemat pengeluaran/copyright pexels.com

Selain pilihan venue yang lebih banyak memilih hari pernikahan di hari kerja tentu saja lebih baik. Harga untuk vendor pernikahan tentu lebih murah dan pilihannya lebih banyak. Menyewa vendor di hari kerja, berarti kamu bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah, sehingga dapat menghemat anggaran pernikahan dengan lebih banyak.

Memberikan Waktu Luang untuk Tamu Undangan

Jika ditanya apa yang kamu lakukan di akhir pekan? Tentu kamu memilih untuk istirahat atau berkumpul dengan keluarga atau orang tersayang. Well, selain karena faktor keuangan memilih hari pernikahan di hari kerja bisa menjadi alasan untuk memberikan waktu luang tamu undangan untuk berkumpul bersama orang tersayang.

Bagaimana ladies, sudah yakin untuk memilih hari kerja sebagai hari spesial kamu? Atau kamu memiliki alasan yang lain? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Kriteria pemimpin idaman Nella Kharisma di Pilgub Jatim
02:30