1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Rasakan Sensasi Berbeda Bermain Lego di Bricklive Jakarta

Jum'at, 09 Februari 2018 14:15 Penulis: Anisha Saktian Putri
copyright vemale.com/Anisha SP

Vemale.com - Permainan lego memang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pemainnya pun bukan saja dari kalangan anak-anak, melainkan orang dewasa pun ketagihan memainkan permainan penuh warna ini.

Biasanya bukan hanya dimainkan saja, lego pun dijadikan barang koleksi. Nah jika ingin merasakan sensasi berbeda dalam bermain lego, kamu dan keluarga bisa datang ke Bricklive Jakarta.

Tokopedia bekerja sama dengan Sorak Gemilang Entertainment (SGE) dan PIK Avenue, menghadirkan petualangan interaktif LEGO pertama di Indonesia. Setelah sebelumnya diadakan di Inggris, Jepang dan negara mancanegara lainnya, Bricklive hadir di Jakarta pada tanggal 7-17 Juni 2018 di PIK Avenue Jakarta.
 
“Permainan edukatif seperti LEGO dapat membangun kreativitas anak, dengan membantu orang tua untuk mengedukasi anak di rumah sembari bermain,” ujar Melissa Siska Juminto, Managing Director Tokopedia, saat ditemui dalam acara konfrensi pers ‘Bricklive Jakarta’, di PIK Avanue, Jakarta Utara, Kamis (8/1).

Akan ada 16 area permainan lego, di arena dengan luas 4000 meter di Bricklive Jakarta/copyright vemale.com

Denny Sumali, Direktur SGE menjelaskan akan ada 16 area permainan lego, di arena dengan luas 4000 meter. Di sini pengunjung dapat berinteraksi dan berkreasi dengan berbagi jenis lego. Pada area Brick Pool dan Duplo Pool pengunjung segala usia didorong untuk berimajinasi tanpa batas dan berkreasi menggunakan berbagai jenis lego yang disediakan.

Pada area Race Tracks pengunjung dapat membangun mobil atau kendaraan dari LEGO dan mengikuti balapan yang diadakan. Selain itu terdapat juga area interaktif lainnya seperti Brick Wall, LEGO Cities, LEGO Architecture, LEGO Star Wars dan banyak lainnya.
 
“Lego merupakan sebuah permainan yang memiliki banyak manfaat bagi tumbuh kembang anak dan juga menjadi salah satu permainan yang dapat dilakukan bersama keluarga. Tentunya bermain LEGO bersama dapat menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kedekatan orang tua dan anak,” ujar Denny saat ditemui di tempat yang sama.

Nah tiketnya pun sudah dijual melalui Tokopedia.com, outlet LEGO dan PIK Avenue.
Dengan harga tiket, VIP: Rp275 ribu dan Regular : Rp175 ribu.
 
Sedangkan untuk setiap pembelian tiket VIP melalui Tokopedia.com akan mendapatkan 1 LEGO Figurin dan diskon 10%. Terdapat juga Family Package : Tiket Anak Rp175 ribu, Tiket Orang Tua Rp100 ribu,  Bundling 4 tiket = Rp550 ribu(2 Tiket Anak + 2 Tiket Orang Tua).

“Harga tersebut, bisa membuatmu dan keluarga bermain lego dari pagi hingga malam,”  tutup Denny. Jadi, buat kamu yang ingin bermain lego sepuasnya dan mendapatkan berbagai koleksi barunya, jangan lewatkan untuk datang ke Bricklive Jakarta.


(vem/asp/mim)
KOMENTAR PEMBACA
#MusikTalk The Jawara - Racun Cinta Dari Mantan Personil D'Bagindas