Sukses

Lifestyle

Kylie Jenner Pamer Foto dan Umumkan Nama Bayinya

Masih ingat cerita rumah Kylie Jenner yang dipenuhi bunga mawar sebagai hadiah atas kelahiran bayinya? Tak butuh waktu lama, selebriti yang satu ini sudah mengumumkan nama buah hatinya itu.

Kali ini ia memutuskan untuk mengunggah foto perdana bayinya di Instagram. Yang lebih mengejutkan lagi, bintang Life of Kylie itu bahkan juga menuliskan nama putri mungilnya, Stormi Webster. Penasaran seperti apa penampakannya?

Welcome to the world, Stormi! © instagram.com/kyliejenner

Dalam potret tersebut tampak Baby Stormi yang sedang menggenggam jempol sang ibu. Bayi mungil ini tampak begitu sehat dan menggemaskan di usianya yang belum genap seminggu sejak dilahirkan pada 1 Februari lalu.

Meski wajahnya hanya terlihat sedikit dan tak cukup jelas, kamu bisa menilai jika Baby Stormi benar-benar mewarisi pesona kecantikan yang dimiliki Kylie. Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan yang langsung bikin heboh para follower-nya di Instagram.

Terbukti, hanya berselang 6 jam setelah diunggah, postingan foto Baby Stormi ini sudah mendapat likes hingga mencapai lebih dari 10,6 juta user. Belum lagi ditambah dengan adanya lebih dari 345 ribu komentar yang membanjiri akun Kylie.

Tentu ini menjadi sebuah pencapaian yang begitu luar biasa. Pasalnya, Kylie sukses mengalahkan rekor Beyonce Knowles yang sebelumnya mendapat likes sebanyak 11,2 juta di postingan pengumuman kehamilannya dalam kurun waktu setahun terakhir.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/dew)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading