Sukses

Lifestyle

Demi Pinggang Ramping, Wanita Ini Rela Pakai Korset Selama 23 Jam Sehari

Memiliki pinggang ramping dan seksi tentu menjadi impian dari setiap wanita. Dan untuk mendapatkan pinggang yang ramping, beberapa orang rela mengenakan korset selama berjam-jam setiap harinya. Ini juga yang rupanya dilakukan seorang ibu berusia 39 tahun bernama Diana Ringo, asal San Diego California.

Diana sebelum dan sesudah memakai korset/copyright odditycentral.com

Dilansir dari laman odditycentral.com, demi mendapatkan pinggang super ramping yakni hanya 45 cm, ibu dari dua anak ini rela memakai korset selama 23 jam setiap harinya. Diana akan selalu menggunakan korset di perutnya kapan pun dan di manapun. Lebih ekstrem lagi, wanita ini mengaku tidak melepas korsetnya walau ia sedang bercinta dengan sang suami.

Diana sendiri mengungkapkan bahwa ia memakai korset di kehidupannya sehari-hari selama 3 tahun terakhir. Mantan anggota militer angkatan laut ini memakai korset karena trauma dengan bentuk tubuhnya yang melar empat tahun lalu sesaat setelah ia melahirkan buah hati kembarnya.

Diana dan keluarga/copyright odditycentral.com

Saat itu, wanita ini merasa tidak nyaman karena bentuk tubuhnya yang tidak seideal dan selangsing sebelum melahirkan. Sebenarnya, ia telah berhasil menurunkan kembali berat badannya. Sayangnya, ia tetap kurang puas dengan bentuk tubuhnya dan mulai membiasakan diri memakai korset selama 23 jam demi pinggang langsing.

Diana memakai korset 23 jam sehari/copyright Barcroft TV video screengrab

"Saat aku mengenakan korset, aku merasa sangat seksi dan semakin percaya diri. Aku senang melakukannya. Aku senang memakai korset ini. Sejauh ini aku merasa nyaman. Aku masih bisa bernafas sebagaimana mestinya. Aku cuma tidak bisa bernafas secara berlebihan," ungkap Diana.

Walau setiap hari memakai korset ketat. Diana belum menemukan kesehatannya terganggu. Pola hidup yang sehat, istirahat cukup dan pengelolaan stres yang baik darinya selama ini membuatnya merasa tetap sehat dan jauh dari berbagai penyakit. Wanita ini mengaku memiliki 45 korset di lemarinya.

Diana dan keluarga/copyright Barcroft TV video screengrab

Awalnya, sang suami prihatin dengan kondisi kesehatan Diana. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, sang suami mulai terbiasa. Pria itu juga tak khawatir berlebihan setelah mengetahui kondisi sang istri baik-baik saja sejauh ini.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading