Sukses

Lifestyle

Panggangan Waffle Yoona SNSD di 'HYORI'S BED & BREAKFAST' Langsung Sold Out

Sebagai idola banyak remaja di seluruh dunia, apapun yang dipakai atau dibuat oleh Yoona Girls Generation pasti juga jadi sorotan. Tak terkecuali penampilannya dalam HYORI'S BED & BREAKFAST yang sukses bikin penontonnya terpesona. Barang-barang yang berhubungan dengannya pun langsung sold out di pasaran.

Berbicara soal fashion, crew neck yang dikenakan Yoona dalam episode pertama HYORI'S BED & BREAKFAST ramai dibahas penggemar. Tak menunggu lama, sweater berharga 138 ribu won ( Rp 1.72) itu langsung sold out.

Sweartshirt Yoona Girls Generation yang sold out. © soompi.com

Begitu juga dengan jaket tebal yang dikenakan Yoona saat pergi ke kebun jeruk bersama Hyori dan Lee Sang Soon. Idol-aktris ini terlihat begitu cantik dan bahkan menuai pujian dari sang diva.

"Wah putih sekali...(Wajahnya sangat kecil) terlihat seperti 9:1 dengan tubuhnya," komentar Hyori melihat pesona Yoona.

Coat Yoona Girls Generation yang juga langsung sold out. © soompi.com

Coat putih yang diketahui bernilai 399.000 won (Rp 4,97 juta) pun langsung sold out dalam waktu singkat. Coat putih ini juga mendapat julukan The YoonA Coat karena viral berkat dikenakan member Girls Generation tersebut.

Yang nggak terpikirkan tapi berhasil sold out adalah pemanggang Waffle yang dibawa oleh Yoona ke ke rumah Hyori. Dengan alat tersebut, Yoona berhasil membuat Waffle yang memiliki rasa ala bikinan cafe.

Yoona Girls Generation membuat wafel yang menuai pujian dari Hyori dan Lee Sang Soon. © soompi.com

"Aku berpikir makanan baru apa yang bisa kita makan, jadi aku membawa cetakan Waffle," ungkap Yoona yang langsung mendapat pujian dari pasangan pemilik rumah.

Saat episode ini tayang, pemanggang Waffle itu langsung mencuri perhatian dan menjadi bahasan di Naver serta Daum. Cetakan Waffle itu langsung sold out di online shopping mall Coupang pada Senin (5/2).

Alat pemanggang wafel yang dibawa Yoona ke HYORI'S BED & BREAKFAST. © soompi.com

Meski menjadi barang incaran, ternyata cetakan Waffle tersebut bukan salah satu brand sponsor acara HYORI'S BED & BREAKFAST. Seorang kru menjelaskan kalau peralatan rumah tangga ini murni merupakan barang bawaan Yoona atas inisiatif sendiri.

"Itu merupakan sesuatu yang dibeli Yoona sudah lama dan sering dipakainya, tapi dia membeli barang baru untuk diberikan pada Lee Hyori. Bahkan aku berakhir membeli satu buah setelah menonton acara ini selama proses mengedit," jelas seorang kru seperti yang dilansir Soompi.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/dew)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading