Sukses

Lifestyle

Bunga Mawar Banjiri Rumah Kylie Jenner Pasca Melahirkan, So Sweet!

Rasanya sudah lama Kylie Jenner jarang muncul di media sosialnya, baik itu Instagram, Snapchat, dan lainnya. Sejak kabar kehamilannya beredar, dia memang menghilang. Kemudian semua berubah setelah adik Kim Kardashian ini mengumumkan kelahiran bayi perempuannya.

Ia kembali menyapa para fansnya lewat postingan foto dan video di Snapchat. Bukan foto selfie ataupun wajah bayinya, Kylie justru memamerkan pemandangan indah yang menghiasi rumah mewahnya. Kekasih Travis Scott ini benar-benar bahagia saat mendapati ribuan bunga mawar yang muncul di setiap sudut rumahnya.

Bunga pertama yang diterima Kylie adalah dari Kim dan Kanye © Kylie's Snapchat

Karangan bunga pertama yang ia pamerkan adalah hadiah dari Kim Kardashian dan Kanye West. Bintang Keeping Up With The Kardashians ini memutuskan untuk memberi bunga mawar cantik yang dirangkai rapi dan berwarna putih, pink, serta merah.

Nggak cuma Kim, Kylie juga mendapat karangan bunga dari sahabatnya yang tercinta, Jordyn Woods."Teman masa kecil Kylie ini bahkan sempat menuliskan sebuah pesan singkat yang berbunyi, "Aku sangat bangga padamu, love you! Wifey."

Jordyn juga kirimkan bunga untuk Kylie © Kylie's Snapchat

Masih berlanjut, hadiah mawar selanjutnya juga diterima Kylie dari kakak sulungnya, Kourtney Kardashian. Belum cukup puas dengan mengirimkan hadiah yang sangat cantik ini, Kourtney sempat menuliskan pesan manis di sebuah kartu ucapan.

Kata-kata manis Kourtney untuk Kylie © Kylie's Snapchat

"Malaikat cantikku, selamat datang di dunia. Kamu punya banyak saudara sepupu yang sudah nggak sabar untuk bisa bermain denganmu. I love you. Auntie Kourtney," begitulah kira-kira pesan Kourtney jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia.

Last but not least, ada sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian kala bunga mawar dari Khloe Kardashian tiba di rumah Kylie. Berbeda dengan para tamu undangan yang lain, Khloe secara khusus menata bunga-bunga cantik itu hingga berbentuk huruf C.

Hadiah dari Khloe, mungkinkah ini inisial nama bayi Kylie? © Kylie's Snapchat

Nggak heran jika pada akhirnya para netizen berpendapat jika nama bayi Kylie dan Travis akan diawali dengan huruf C. Pasalnya sebelumnya Kim juga mendapat kiriman bunga yang berbentuk huruf sesuai dengan nama Chicago West.

Sumber: KapanLagi.com

fsa

(vem/dew)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading