Sukses

Lifestyle

Cantik dan Anggunnya Kate Middleton dengan Gaun Warna Pink

Ladies, siapa yang tidak kenal dengan Kate Middleton? Saat ini Kate Middleton sedang hamil tua. Meskipun sedang hamil ia tetap tampil dengan memesona. Seperti penampilan Kate Middleton dengan gaun berwarna pink saat menghadiri sebuah acara formal di Norwegia. Bersama Pangeran William, Middleton tampil dengan anggun.

seperti yang dilansir dari liputan6.com Kate Middleton tampak cantik dengan gaun chiffon dari Alexander McQueen. Gaun yang memiliki aksen payet di bagian leher memperlihatkan kehamilannya. Kate Middleton tampak seperti malaikat dengan bayangan seperti jubah di bagian lengannya. Jubah ini sangat panjang sehingga menjuntai di lantai.

Kate Middleton/copyright instagram

Kate juga membawa clutch pink di tangan kanannya. Di tangan kirinya, Kate Middleton mengenakan gelang berlian besar yang dikenakan Ratu Elizabeth II di hari pernikahannya.

Kate Middleton tampak bersinar dengan makeup yang tidak terlalu berat. Ia mewarnai pipinya dengan blush on merah muda sesuai dengan gaun yang dikenakannya. Mata dan bibirnya dirias secara alami.

Kate Middleton/copyright instagram

Rambutnya ditata dengan updo yang indah. Ini gaya rambut yang sempurna untuk pakaian yang feminin. Bagaimana Ladies, setuju jika Kate Middleton makin memesona?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading