Sukses

Lifestyle

Siap Menjadi Ibu, Kahiyang Ayu Hamil Anak Pertama

Setelah menikah bulan November tahun lalu, akhirnya kabar gembira datang dari Kahiyang Ayu. Putri dari Presiden Jokowi ini dikabarkan tengah hamil anak pertamanya. Kabar ini seperti yang diunggah dari makeup artist Juanda Hasid Sorumba dalam instagramnya bennusorumba.

Dalam postingan yang diunggah Juanda Hasid Sorumba, ia mengunggah foto Kahiyang Ayu dengan caption 'Natural makeup bumil kesayangan @ayanggkahiyang Makasi yah putri President indonesia yg super baik hati dan ramah makin cintaaaaah, jangan cape2 yah, sehat selalu. Aamiin YRA'. Postingan itu diunggah oleh Juanda Hasid Sorumba minggu (4/2).

Kahiyang Hamil/copyright instagram/bennusorumba

Hingga kini, setelah 22 jam postingan yang diunggah Juanda Hasid Sorumba mendapat 31 ribu like dan banyak komentar dari warganet. Para warganet pun ikut berbahagia dengan kabar gembira ini. Kahiyang pun mendapat banyak ucapan selamat di kolom komentar Sorumba.

"Cantik banget mbak Ayang..sehat selalu yaaa," tulis akun @heynathania.
"Selamat ya mba..sehat selalu mba dan babynya..amin," tulis akun @nellahutabarat.
"Cantiiikk mbak Kahiyang.. Selamat yaa atas kehamilannya," tulis akun @lelepadangrosalina.

Tidak hanya di akun Sorumba, postingan Kahiyang Ayu di instagram yang diunggah dua hari lalu pun banjir dengan ucapan selamat. Kahiyang yang mengunggah fotonya dengan caption "Kamu pake batik ngga hari ini?" pun mendapat ucapan selamat dari warganet.

"Congrats mba Ayang!!! aura cantiknya makin keluar yaaaaaa Mba e .. unch unch.. sehat selalu dan happy terus," tulis akun @nikeyosephine.

Selamat Kahiyang Ayu, semoga sehat selalu dan kehamilannya lancar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading