1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Ada Apa Antara Wajah Isyana Sarasvati, Alis, dan Tawa Rossa?

Jum'at, 02 Februari 2018 14:49 Penulis: Zika Zakiya
Oriflame Brand Ambassador/Vemale.com.

Vemale.com - Seisi ruangan auditorium The Ice Palace di Ciputra World, Jakarta Selatan, terguncang dengan tawa. Bukan karena ada pelawak besar yang tengah berceloteh di atas panggung, melainkan karena ujaran jujur dari penyanyi muda, Isyana Sarasvati.

Isyana saat itu hadir sebagai satu dari empat Brand Ambassador Oriflame Indonesia. Ia ditunjuk bersama pasangan suami-istri Gading Marten-Gisella Anastasia untuk mendampingi Brand Ambassador sebelumnya, Rossa.

Ketika mereka berada di atas panggung untuk diperkenalkan, salah satu penonton memberi masukan pada Isyana untuk tersenyum lebih sering. Pasalnya Isyana dianggap lebih jutek dibanding ketiga Brand Ambassador lainnnya yang berwajah lebih ramah.

"Ini nih permasalahan yang paling sering aku alami. Padahal aku hanya diam saja kayak gini (mencontohkan muka diam melihat ke penonton) tapi dikira jutek, galak," ujar Isyana saat ditemui dalam acara bertajuk 'Oriflame Brand Ambassador Grand Launch', Kamis (1/2).

Oriflame Brand Ambassador/Isyana Sarasvati Instagram

Cara penyanyi cantik itu menunjukkan 'wajah biasa' sontak membuat penonton dan narasumber yang ada di atas panggung bersamanya, tergelak. Rossa adalah salah satu yang tertawa paling keras dan membuat penonton bertambah geli dengan tingkah mereka.

"Ini semua karena alis. Alis aku itu ujungnya agak naik, bandingkan sama alis 'Teh (panggilan kakak) Rossa. Lihat tuh, alis dia datar aja jadi wajahnya kelihatan senyum terus," terang Isyana yang membuat tawa Rossa makin meledak.

Rossa yang dijadikan perbandingan menceritakan bahwa sesungguhnya Isyana adalah orang yang ramah dan punya suara tawa keras. Malah, jika dibandingkan, suara tawa Rossa tidak ada apa-apanya dibanding cara tertawa Isyana.

"Dia (Isyana) kalau tertawa lebih cuwawaran (heboh) daripada aku," cerita Rossa yang masih belum bisa menahan tawanya melihat Isyana.

Kekariban keduanya ternyata berakar dari persahabatan di luar panggung. Menurut Rossa, pemilihan Isyana sebagai Brand Ambassador Oriflame Indonesia pun terjadi ketika pihak Oriflame mengusulkan beberapa nama dan salah satunya adalah penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat, 24 tahun lalu itu.

"Waktu itu ada beberapa nama dan saya usulkan Isyana saja karena dia saat itu juga tidak terikat dengan brand lain," cerita Rossa.

Isyana akhirnya didaulat menjadi The ONE Colour Cosmetics Ambassador, mendampingi Rossa yang sudah enam tahun terakhir menjadi NovAge Brand Ambassador. Menurut Niclas Plamquist selaku Vice President Indonesia & Southeast Asia and Head of Oriflame Indonesia, Isyana adalah sosok yang menginspirasi karena mendorong perempuan muda Indonesia untuk mengejar mimpinya.

"Isyana muda dan bertalenta, dia sangat menginspirasi banyak perempuan muda dan sangat passionate dengan apa yang dia lakukan selama ini," puji Plamquist.

Dipuji seperti itu, Isyana mengaku merasa beruntung bisa terpilih. Terkait dengan mimpi yang sudah diraihnya sebagai penyanyi, rekan duet Raissa itu bercerita memang mimpi dan cita-cita haruslah diusahakan dengan sebaik dan sekeras mungkin.

"Aku percaya kita harus benar-benar berani mati untuk mengejar mimpi yang kita mau. Semua bisa tercapai jika kita menggunakan semua passion yang ada," tutup Isyana.

(vem/zzu)
KOMENTAR PEMBACA
The Brocasters Jawab Curhatanmu di #TanyaPria