Sukses

Lifestyle

Agensi Model di Rusia Ini Hanya Terima Model Berusia di Atas 45 Tahun

Umumnya, model yang berjalan di atas catwalk adalah mereka yang masih berusia sangat muda bahkan belasan tahun, memiliki body aduhai, memiliki paras cantik serta tampan juga segar bugar dalam urusan fisik. Namun, bagaimana jadinya jika model yang tampil penuh percaya diri adalah mereka yang telah berusia senja? Mereka yang rambutnya telah memutih dan kulitnya memiliki banyak kerutan?

Model di oldushka yang telah berusia senja/copyright instagram.com/oldushkamodels

Jika kita beranggapan bahwa seseorang yang bekerja sebagai model akan kehilangan pamor di usia 30an, tidak dengan para model di sebuah agensi model di Rusia berikut ini. Dilansir dari laman odditycentral.com, para model di agensi model bernama Oldushka ini mewakili 20 model dengan usia di atas 45 tahun. Di agensi model ini, model termuda berusia 45 tahun dan model tertua berusia 86 tahun.

Meski sudah berusia lanjut, para model di agensi ini memiliki pesona yang mengagumkan. Para model ini juga senantiasa tampil memukau di atas catwalk untuk pagelaran fashion week di kota setempat. Para model ini bahkan akan senantiasa menunjukkan tampang percaya diri setiap kali mereka melakukan pemotretan untuk cover majalah atau sejenisnya.

Model termuda usia 45 dan tertua usia 86 tahun/copyright  instagram.com/oldushkamodels

Dari laporan yang ada, agensi ini berawal dari sebuah blog yang memamerkan para pensiunan dengan gaya fashion jalanan memukau. Blog itu kemudian berkembang menjadi agensi model bernama Oldushka. Oldushka juga merupakan proyek idealis fotografer bernama Igor Gavar yang ingin mengajak pelaku dunia mode untuk merangkul sisi glamor orang-orang usia senja.

Gavar juga berharap bahwa agensi model yang ia rintis ini mengubah stereotip masyarakat yang menganggap bahwa model hanya terdiri dari orang-orang muda dengan kecantikan dan ketampanan sempurna. Ia ingin menunjukkan pada dunia bahwa orang-orang berusia senja juga memiliki kecantikan serta ketampanan yang mengagumkan.

Meski sudah berusia senja, kakek-kakek ini tampak mengagumkan/copyright  instagram.com/oldushkamodels

Walau para model usia senja ini tidak memenuhi persyaratan fisik di industri fashion, model-model senior ini mendapat banyak tawaran job di Rusia dan sekitarnya. Penampilan mereka berhasil membawa mereka menghiasi cover majalah, brand ambadasador fashion setempat, katalog mode hingga kampanye iklan.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading