Sukses

Lifestyle

Tak Sengaja Siram Sepatu Mahal, Seorang Wanita Dipukuli Sampai Masuk RS

Sungguh malang nasib wanita yang bekerja sebagai petugas kebersihan in. Ia sampai harus dilarikan ke rumah sakit karena luka-luka yang dialaminya. Semua berawal dari sebuah ketidaksengajaan.

Dilansir dari shanghaiist.com, kejadian bermula ketika seorang wanita yang bekerja sebagai petugas kebersihan tak sengaja menyiram air ke sepatu mahal seorang wanita di sebuah pasar ikan di Sanya, Hainan. Petugas kebersihan itu pun langsung minta maaf karena memang dia tak sengaja. Dia tak tahu kalau ada wanita yang berada di dekatnya.

Malangnya nasib wanita petugas kebersihan ini./Copyright shanghaiist.com

Namun, bukannya mencoba memaklumi, wanita tersebut malah murka ke petugas kebersihan itu. Ia pun marah-marah sampai memukuli petugas itu. Dia bilang kalau sepatunya itu mahal dan petugas tersebut nggak bakal bisa membelinya.

Pelaku yang nggak terima sepatunya tersiram air./Copyright shanghaiist.com

Wanita petugas kebersihan itu pun kondisinya parah dengan cedera di kepala. Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit. Sementara itu polisi masih menginvestigasi kasus tersebut. Kita doakan semoga kondisi wanita petugas kebersihan tersebut membaik, ya ladies.

Kok ya ada yang sampai hati dan tega melukai seseorang hanya karena sepatunya tersiram air seperti itu.





(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading