Sukses

Lifestyle

Makan Malam Romantis Bisa Jadi Pilihan Tepat Untuk Menyatakan Perasaan

Februari di tahun 2018 merupakan bulan spesial, sebab ada dua hari penting yang bisa kita rayakan bersama orang-orang tercinta. Hari yang dimaksud adalah Valentine dan Imlek.

Untuk Hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari ini memang menjadi waktu yang tepat bagi seseorang menunjukkan kasih sayang kepada orang-orang terdekat. Biasanya, banyak pasangan merayakannya dengan memberi cokelat, memberi bunga, hingga makan malam berdua.

Nah, bila kamu memilih makan malam berdua, kamu dapat merencanakan makan malam dengan nuansa romantis di Keraton, The Plaza, Hotel Luxury Collection, Jakarta. Banyak paket yang disiapkan untuk merayakan hari kasih sayang ini. Spesialnya, makanan ini disajikan langsung oleh Direktur kuliner sekaligus Chef, Rafael Fernandes Gil.

Penasaran apa saja paket romantis yang dapat membuat pasanganmu bahagia? Yuk kita ulas.

Nikmati makan malam romantis di Keraton, The Plaza, Hotel Luxury Collection Jakarta/copyright vemale.com/Anisha SP

FLY ME TO SURAVEN,  Royal Love Journey
Di sini kamu dan pasangan akan dimanjakan dengan pijat selama satu jam di Keraton Spa. Setelah merasakan pijatan yang membuat tubuh kembali segar, kamu dan pasangan dapat merasakan makan malam romantis di restoran Bengawan yang khusus dibuat oleh Direktur kuliner sekaligus Chef, Rafa Gil.

Lalu rasakan sensasi romantis di Keraton Suite dan saat pagi hari kamu bisa menyantap sarapanmu langsung di tempat tidur. Nah, untuk merasakan berbagai fasilitas tersebut, kamu perlu merogoh kocek, Rp9.388.000 ++ per pasangan.

LOVE BABY LOVE, sebuah paket Valentine yang penuh dengan cinta
Selamat datang di koktail, Keraton Lounge.  Kamu dan pasangan bisa merasakan makan malam romantis di restoran Bengawan, dan menu makanannya dibuat langsung oleh Chef Rafa Gil. Setelah kenyang, kamu dan pasangan dapat menginap di Keraton Suite selama satu malam dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Untuk paket ini kamu hanya perlu membayar Rp7.888.000 ++ per pasangan.

LOVE IS IN THE AIR, makan malam romantis di malam Valentine
Hanya dengan Rp1.100.000 ++ per pasangan, kamu sudah bisa merasakan makan malam romantis di resto Bengawan. Dengan berbagai menu pilihan yang disajikan oleh Chef Rafa Gil.

Makan malam romantis di La Moda
Rayakan cintamu dengan makan malam romantis yang tak terlupakan di La Moda. Ada berbagai menu pilihan yang dapat kamu dan pasangan cicipi. Mulai dari makanan pembuka seperti Duo Di Foie, yaitu makanan yang terbuat dari angsa yang direndam dan di masak dalam suhu 55 derajat celcius, menggunakan foie grass makanan khas Perancis dengan selai berry. Ada pula La Moda Laksa, makanan seafood yang dicampur kaldu kelapa yang disajikan dengan buncis dan Katshoubushi (makanan yang diawetkan dari ikan cakalang).

Untuk menu utama ada Braised Short Ribs, yaitu rusuk kecil yang diasinkan dengan rempah-rempahan. Menu ini disajikan menggunakan campuran jamur dan truffle. Sedangkan untuk makanan penutup bisa memilih Bahibe Caramelized Bar yang terdiri dari 70 persen cokelat organik, passion fruti, dark cokelat soret, hazelnut karamel yang disiram saus cokelat hangat.

Sedangkan minuman tersedia wine, air mineral, dan kopi atau teh setelah makan. Menu romantis ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp688.000 ++ per pasangan. Selain paket Valentine, kamu juga bisa menyambut tahun anjing, pada tahun baru Imlek kali ini dengan memilih paket Prosperity Dinner di Restoran Bengawan, pada hari Kamis, 15 Februari dari pukul 18.30 sampai  21.30 WIB.

Sajian menu imlek yang bisa dinikmati di Keraton/copyright vemale.com/Anisha SP

Tersedia pula berbagai menu pilihan khas masakan Cina klasik dan mewah seperti Yu Sheng, seafood segar yang terdiri dari oyster dan kepiting Alaska. Bagi kamu pecinta barbekyu, di sini pun di tawarkan menu bebek panggang dan bebek peking. Serta makanan pencuci mulut yang begitu menggoda selera.

Merayakan Imlek di Keraton semakin spesial dengan menghadirkan berbagai minuman khas Imlek. Serta tak ketinggalan akan ada musik performance serta pohon ang pao yang berisikan penawaran menarik dari Keraton, the Plaza. Untuk paket prosperity dinner ini kamu hanya perlu membayar Rp.688.000 ++ untuk setiap orang.

Nah ladies sudah tahukan apa yang kamu pilih saat merayakan hari spesial bersama orang terkasih? Semoga artikel ini menginspirasimu ya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading