Sukses

Lifestyle

Foto Anjing Ini Viral di Dunia Maya, Kisah di Baliknya Bikin Terenyuh

Seperti yang kita tahu selama ini, anjing merupakan hewan yang penurut, sahabat yang setia dan menggemaskan. Anjing juga dikatakan sebagai salah satu hewan yang penuh solidaritas terhadap temannya sesama anjing hingga sang tuan.

Ngomongin soal anjing, dilansir dari laman worldofbuzz.com baru-baru ini beredar foto serta video empat ekor anjing yang menemani salah satu temannya yang jadi korban tabrakan di sebuah jalan di Tiongkok. Sontak saja, foto serta video ini viral di dunia maya.

Dalam foto yang beredar, tampak empat ekor anjing menghadap seekor anjing yang baru saja tertabrak mobil. Satu anjing berwarna hitam berada di depan sementara tiga ekor anjing lainnya ada di belakang anjing yang tertabrak. Diketahui anjing yang telah tertabrak sudah tak bernyawa saat ke-empat temannya dengan setia menunggu dan melindunginya dari tabrakan yang mungkin terjadi untuk kedua kalinya.

Empat ekor anjing melindungi mayat anjing lain yang mati tertabrak mobil di jalan/copyright worldofbuzz.com

Dari beberapa laporan yang ada, anjing malang yang sudah tak bernyawa tersebut tertabrak sebuah mobil di Lanzhou, Gansu, barat laut tiongkok pada Jumat, 19 Januari 2018. Tabrakan mengenaskan itu membuat si anjing mati di tempat seketika itu pula. Melihat salah satu temannya tertabrak, empat anjing lainnya yang berada di tepi jalan langsung berlari ke tengah jalan.

Anjing-anjing itu kemudian mengelilingi si anjing malang. Tubuh mereka sama sekali tak bergeming meski di kanan dan kiri mereka ada banyak mobil melintas. Anjing-anjing itu seolah sedang mencari pertolongan. Tapi sayang, tidak satu pun orang yang lewat di jalan tersebut menolong anjing yang tertabrak atau teman-temannya yang lain.

Mengenai foto ini, seorang netter berkomentar, "Mereka membuatku merasa terenyuh. Bagaimana tidak ada satu orang pun yang menolong mereka. Ini sungguh sedih." Netter lain berkomentar, "Aku rasa mereka menunggu semacam pertolongan dari orang-orang yang lewat. Tapi tidak ada yang menolong. Orang normal tidak bisa mengabaikan binatang yang sakit dan pergi begitu saja."



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading