Sukses

Lifestyle

Pria Ini Mengubur Jasad Ayah Bersama Uang Ratusan Juta, Kisahnya Viral

Kepergian orang tercinta seperti orang tua tentunya menjadikan siapa saja merasa terluka dan sedih. Meski begitu, siapa pun itu tetap harus tegar dan memberikan penghormatan terakhirnya pada orang yang telah meninggal dengan sebaik mungkin. Memperlakukan jasad orang tercinta dengan baik, hati-hati dan penuh keikhlasan adalah cara memberikan penghormatan terbaik yang akan dilakukan setiap orang.

Namun, nampaknya seorang pria asal Malaysia tepatnya Kuala Lupur ini punya cara unik dan terbaiknya sendiri dalam memberikan penghormatan pada sang ayah yang telah meninggal dunia. Dilansir dari laman worldofbuzz.com, pria yang tidak disebutkan namanya ini memenuhi peti mati sang ayah dengan uang tunai dengan uang berjumlah Rp100 juta.

Peti mati seorang pria diberi uang tunai sejumlah ratusan juta oleh anaknya/copyright worldofbuzz.com

Hal ini dilakukan si pria untuk membayar jasa-jasa sang ayah kepadanya selama ini. Ia ingin memberikan yang terbaik pada sang ayah dan tidak ingin mengecewakannya.

Dalam foto-foto yang tersebar, nampak jasad di dalam peti mati diberi tumpukan uang berjumlah ratusan juta sebelum dimasukkan ke liang lahat. Almarhum diketahui telah menderita berbagai penyakit sebelum meninggal dunia. Pemakaman yang unik dan viral ini dilaksanakan di bagian selatan Selangor. Si pria sendiri merupakan warga keturunan India.

Selain meletakkan ratusan juta uang di dalam peti mati sang ayah, si pria juga menyertakan 600 lembar catatan dan karangan bunga. Dengan beredarnya foto-foto ini, kisahnya pun viral di dunia maya. Aksi si pria telah memicu pro kontra di kalangan warganet. Banyak warganet yang menilai apa yang dilakukan si pria tidak benar dan akan memicu pencurian di makam. Tidak sedikit pula yang meragukan keaslian uang di dalam peti mati.

Peti mati seorang pria yang diberi uang ratusan juta ileh anaknya sebelum dikuburkan/copyright worldofbuzz.com

Seorang warganet berkomentar, "Uang itu pasti akan dicuri sebelum malam tiba." Warganet lain berkomentar, "Mana mungkin uang yang digunakan asli. Ini akan menimbulkan niat jahat jika memang asli."

Sementara itu, China Press melaporkan bahwa uang yang digunakan adalah uang sungguhan. Pihak keluarga mengonfirmasi jika uang di dalam peti mati ayah mereka adalah uang asli.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading