Sukses

Lifestyle

Kreatif, Seniman Ini Ubah Kantong Teh Celup Bekas Jadi Lukisan

Selepas membuat teh dari teh celup, apa yang kamu lakukan dengan kantong teh celup bekas tersebut? Umumnya, kita akan membuang kantong bekas tersebut ke tempat sampah. Tapi, tidak dengan apa yang dilakukan oleh seorang seniman bernama Ruby Silvious berikut ini.

Dilansir dari laman odditycentral.com, Ruby telah mendaur ulang kantong teh bekas menjadi berbagai karya seni mengesankan. Salah satunya adalah lukisan dari kantong teh celup bekas.

Lukisan di kantong teh celup bekas oleh Ruby/copyright odditycentral.com

Sejak tahun 2015, Ruby memiliki sebuah proyek yang ia beri nama '"363 Days of Tea". Lewat proyek ini, seniman ini membuat berbagai karya seni menarik dengan kantong teh sedikitnya selama 363 hari. Ia mulai menggambar berbagai objek menarik di kantong teh bekas. Ia bahkan melukis dengan teknik 3D sehingga karya yang dihasilkannya begitu mengagumkan dan mengesankan.

Lukisan yang sangat epik, menarik dan mengesankan/copyright odditycentral.com

Sebelum dilukis, biasanya kantong teh celup bekas akan dicuci dan isinya dikeluarkan. Kantong teh tersebut juga akan dibiarkan kering hingga selanjutnya dilukis dengan berbagai objek menarik mulai dari wanita cantik, tanaman-tanaman indah, hewan-hewan yang menggemaskan dan berbagai macam lainnya.

Meskipun medianya cukup kecil, selama ini Ruby bisa membuat karya-karya yang unik. Detail lukisannya begitu jelas dan mengagumkan. Tekstur lukisannya juga sangat halus seperti di media kertas maupun kanvas. Gimana, karya seni yang sangat unik, menarik dan mengesankan bukan?

Lukisan yang epik/copyright odditycentral.com

Keren atas karya-karyanya Ruby. Teruslah berkarya dan semakin semangat membuat yang terbaik ke depannya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading