Sukses

Lifestyle

Di Balik Pernikahannya di Usia 60, Kisah Nenek Ini Bikin Terenyuh

Kita tak pernah tahu usia berapa kita akan bertemu dengan jodoh kita. Kita juga tidak tahu siapa yang akan menjadi jodoh kita, di mana kita bertemu dengannya dan segala kebetulan-kebetulan tentangnya. Sekali lagi, tak pernah ada yang tahu.

Bicara mengenai bertemunya jodoh, kisah seorang nenek asal Lombok ini menjadi viral di dunia maya. Tak hanya viral, kisahnya juga bikin terenyuh bahkan membuat sebagian orang meneteskan air mata bahagia karena kisahnya.

Kisah nenek yang tak disebutkan namanya ini terbilang unik dan langka. Ia juga mencerminkan seorang wanita yang begitu sabar dalam menanti jodohnya hingga terwujudlah pernikahannya yang berlangsung haru penuh bahagia di usianya yang cukup senja. Dilansir dari akun instagram bernama @insidelombok, nenek ini akhirnya kembali bertemu dan menikah dengan mantan pacarnya setelah berpuluh-puluh tahun menunggu.

Nenek ini menikah dengan mantan kekasihnya di waktu muda dulu/copyright instagram.com/insidelombok

"Min, ini pengantin yang kemarin melangsungkan pernikahan di Desa Suradadi, Kecamatan Terara, Padeleman Keramat. Kronologisnya mereka CLBK (cinta lama bersemi kembali). Dulu waktu masih muda pacaran, yang lakinya sudah pernah menikah, statusnya duda ditinggal mati, sedangkan yang wanita setia menunggu alias masih perawan ting-ting. Dipertemukan kembali di usia mereka yang kurang lebih 60 tahunan. Yang namanya jodoh pasti bertemu min, kebetulan yang cewek bibi saya, @bqhana."

Itulah sepenggal kisah yang menyertai foto pengantin sang nenek bersama suaminya. Sontak saja, kisah si nenek membuat warganet tersentuh dan terenyuh. Warganet juga memberi ucapan selamat kepada si nenek beserta sang suami.

Pemilik akun Instagram dengan nama @giselvacaroline mengatakan, "Cinta sejati. Salut buat pengantin wanitanya yang setia menunggu. Akun lain dengan nama @widiananurul berkomentar, "Alhamdulillah, semoga sampai dipertemukan selamanya. Bahagia selamanya di dunia maupun akhiran. Aamiin." "Bagai Romeo dan Juliet," tambah akun @agungrestusaputra.

Untuk pernikahan keduanya, selamat dan semoga bahagia selamanya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading