Sukses

Lifestyle

Usianya 43 Tahun, Tubuh Ibu Ini Masih Seperti Gadis, Rahasianya?

Umumnya, seiring dengan bertambahnya usia tubuh pun tak akan secantik, sebugar dan seseksi sebelum-sebelumnya. Namun jangan salah ladies. Beberapa orang justru memiliki tubuh yang seksi, menawan dan mempesona seiring dengan bertambahnya usia mereka. Seperti yang dialami oleh seorang wanita bernama Jessica Enslow yang kini berusia 43 tahun ini.

Dilansir dari laman viral4real.com, di usianya yang sudah tidak muda lagi, Jessica berhasil membuat tubuhnya makin seksi, menawan dan bugar. Ia bahkan terlihat layaknya seorang gadis padahal anaknya sudah 7 orang.

Jessica bersama temannya/copyright viral4real.com

Beberapa waktu terakhir nama Jessica sendiri menjadi perbincangan netizen di berbagai belahan dunia. Ini juga seiring dengan foto-fotonya yang mulai tersebar luas di dunia maya. Sebelum memiliki tubuh yang seksi dan menawan seperti sekarang ini, beberapa tahun lalu tubuh Jessica dikatakan cukup gemuk.

Karena tidak suka dengan tubuhnya yang terus melar, setelah kelahiran anaknya yang ke-7 yakni di tahun 2013, ibu ini memutuskan untuk memperbaiki pola hidupnya. Sayang, hingga awal tahun 2017 usahanya belum maksimal. Pada Februari 2017 Jessica pun melakukan perbaikan pada pola hidupnya. Ia juga meyakinkan dirinya bahwa ia harus memiliki tubuh yang lebih sehat, bugar dan ideal.

Tubuh Jessica dulu cukup gemuk/copyright viral4real.com

"Saat itu aku mulai merasa tidak nyaman dengan bentuk tubuhku. Akhirnya ini mendorongku untuk melakukan perbaikan dan mengubah kebiasaan sehari-hariku. Aku yakin ketika kita punya kemauan kita pasti ada jalan. Aku selalu mengatakan pada diriku bahwa aku bisa. Ya, aku bisa. Dan kini aku merasakan bagaimana hasil usahaku selama ini," ungkap Jessica.

Selain semangatnya yang begitu kuat untuk memperbaiki berat badannya, dukungan dari keluarga membantunya melancarkan segala usahanya selama ini. Kisahnya ini sendiri telah menginspirasi banyak orang dan menyadarkan siapa saja bahwa usaha yang sungguh-sungguh tak akan memberikan hasil yang mengecewakan.

Jessica bersama suami dan 7 anaknya/copyright viral4real.com

Salut buat kerja keras dan usaha Jessica selama ini sehingga ia bisa mendapatkan berat badan ideal juga bentuk tubuh yang makin mengesankan.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading