Sukses

Lifestyle

Menelaah Arti Tahi Lalat di Telingamu, Manisnya....

Manisnya titik hitam yang ada di telingamu itu. Apakah pernah kamu penasaran makna si titik yang kita sebut sebagai tahi lalat itu?

Menurut ilmu pembacaan wajah, telinga seseorang bisa mewakili keberuntungan, kekayaan, kesehatan, dan kebijakan. Dalam dalam ilmu pembacaan tahi lalat, seseorang yang mempunyai tahi lalat di telinga diprediksi sebagai sosok yang cerdas, setia, dan pengertian.

Well, tapi itu semua juga tergantung dari letak dan jenis kelamin pemilik tahi lalat itu sendiri. Simak sendiri makna dari tahi lalat di telingamu itu seperti dilansir dari fateclick.com berikut:

1. Perempuan bertahi lalat
Perempuan dengan tahi lalat di telinga biasanya akan memiliki kekayaan yang baik lengkap dengan lingkungan rumah yang sehat dengan materi yang mapan pula. Dia juga akan menikahi lelaki kaya dan tidak akan perlu khawatir soal sandang dan pangan selama hidupnya.

2. Tahi lalat di cuping telinga
Orang dengan tahi lalat macam ini bakal mempunyai kesehatan yang baik dan mudah mendapatkan uang. Namun demikian, dia juga sosok yang sulit menabung karena gemar membelanjakan uang yang dimilikinya.

3. Tahi lalat di bagian dasar telinga
Ini bukanlah tahi lalat yang membawa hal baik bagi pemiliknya. Mereka kemungkinan besar akan memiliki banyak masalah kesehatan dan kerap sakit.

4. Tahi lalat di dalam telinga
Tahi lalat di bagian sini menandakan usia panjang. Tapi sayangnya mereka punya kebiasaan mengorek kuping sehingga bisa membahayakan kesehatan.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading