Sukses

Lifestyle

Kocak, Saat Donald Trump Berbatik & Berdangdut Bersama Biduan

Donald Trump, Presiden Amerika Serikat ke-45, biasanya tampil necis dengan jas dan dasi. Tak lupa senyum mengembang dan rambut rapi sedikit berponi mirip topi yang menjadi ciri khasnya.

Tapi bagaimana jika seorang Trump yang menjadi penguasa negara adikuasa itu mengenakan batik? Tambah seru lagi ketika ia juga nampak berdangdut bersama seorang biduan dan penonton menikmati nyanyiannya.

Donald Trump/Agan Harahap

Donald Trump/Agan Harahap

Foto yang baru kamu lihat itu sejatinya adalah karya seorang blogger asal Yogyakarta yang sudah ternama di Indonesia, Agan Harahap. Foto editan Trump ini adalah postingan di blog pribadi Agan pada November 2017 silam. Foto ini pun lengkap dengan esai panjang berjudul 'Cerita Hantu' --yang sama sekali tidak seram tapi malah jenaka.

Yes, si Agan memang sudah ternama sebagai penyunting foto-foto selebriti Hollywood untuk kemudian menyatu dengan kehidupan masyarakat kita. Hasilnya? Kocak adiguna!

Agan Harahap

Agan Harahap

Agan Harahap

Agan Harahap pula yang mengguncang netizen ketika mengarang sebuah cerita ikan berlogo PKI yang diamankan polisi. Cerita karangan tersebut viral karena banyak orang yang percaya bahwa kisah itu nyata adanya. Padahal jika kamu menilik semua karya Agan, hampir semua adalah kisah nyeleneh yang mengandung nilai guyon --termasuk foto Donald Trump ini.

Jangan lupa tersenyum, Ladies :)

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading