Sukses

Lifestyle

Sering Upload Foto Perut Langsing di Sosmed, Tujuan Wanita Ini Bikin Salut

Memiliki tubuh langsing, menarik dan cantik tentu menjadi impian dari semua wanita. Namun sayangnya, pola hidup yang kurang tepat dan pola makan yang tidak terlalu diperhatikan, membuat banyak wanita harus kehilangan tubuh langsing dan menariknya. Untuk kembali memiliki tubuh langsing, perut rata dan bentuk tubuh seksi pun rasanya sangat sulit dilakukan.

Tapi, seorang wanita asal Korea Selatan bernama Eun Ju berhasil menemukan cara mudah agar ia senantiasa langsing, memiliki perut rata dan menarik. Walau ia merupakan wanita karir dan ibu rumah tangga yang mengharuskannya sibuk sepanjang hari, juga membuat makanan enak buat keluarga, ia tetap bisa mempertahankan bentuk tubuhnya yang menawan.

Eun Ju dengan bentuk tubuh yang langsing/copyright viral4real.com

Melansir dari laman viral4real.com, Eun Ju memiliki segudang ide bagi siapapun yang mau langsing dan memiliki tubuh sehat secara mudah di rumah. Lewat akun instagram pribadinya yang diikuti oleh lebih dari 26 ribu netter, ia rutin membagikan info seputar diet tepat menyertai foto-fotonya dengan perut langsing dan rata.

Eun Ju sering upload foto tubuhnya yang langsing agar memotivasi orang lain/copyright viral4real.com

Eun Ju sendiri, saat ini telah menginspirasi ribuan pengikutnya untuk meraih keberhasilan dalam menurunkan berat badan tanpa perlu ke gym. Wanita cantik ini dengan senang hati memberikan tips seputar diet. Ia juga menerima konsultasi mengenai kebutuhan nutrisi setiap orang, bagaimana menentukan berat badan ideal seseorang melihat tinggi badan mereka dan lain sebagainya.

Bagi Eun Ju, syarat penting dalam menurunkan berat badan adalah memperhatikan pola makan, pola hidup dan kualitas istirahat. Membagikan foto-fotonya di instagram pribadinya diharapkan bisa menginspirasi lebih banyak orang lain di luar sana yang semangat memiliki tubuh sehat, langsing dan bugar sepertinya.

Akun instagram Eun Ju diikuti oleh sedikitnya 260 ribu followers/copyright viral4real.com

Melalui akun sosial medianya, wanita ini juga menerima pelatihan seputar diet. Beberapa anggota pelatihannya pun telah berhasil menurunkan berat badan seperti sarannya dalam waktu beberapa hari saja. Kalau kamu, tertarik buat memiliki tubuh seperti Eun Ju dan belajar banyak hal tentang diet darinya juga?



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading