1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Keliling Jepang, Syahrini Naik Helikopter Hermes yang Hanya Ada 5 di Dunia

Sabtu, 13 Januari 2018 10:45 Penulis: Ivana Okta Riyani
Copyright: instagram/princessyahrini

Vemale.com - Syahrini memang selalu fenomenal. Apa saja yang ia lakukan memang selalu jadi topik pembicaraan yang menarik. Baru-baru ini Syahrini liburan awal tahun bersama seluruh keluarganya ke Jepang. Di sana ia mengunjungi Disneyland sampai bermain salju. Tak cuma itu saja, ternyata ia dapat kesempatan untuk mengendarai helikopter mewah dari salah satu brand fashion terkemuka di dunia yakni Hermes untuk menyaksikan pemandangan Jepang yang indah.

Yup, kemarin 12 Januari 2017, Syahrini mengunggah berbagai insta story dan foto soal perjalanannya menyaksikan pemandangan Jepang dari ketinggian dengan helikopter brand kesayangannya itu. Bersama keponakan laki-lakinya, ia terbang dengan helikopter yang ia sebut hanya ada 5 di dunia ini.

Copyright: instagram/princessyahrini


Well, helikopter ini memang didesain khusus oleh Hermes untuk memberikan jasa luxury travelling. Dilansir oleh dewimagazine.com, L'Hélicoptère par Hermès ini memang beroperasi di Jepang. Helikopter ini khusus untuk melayani orang-orang yang akan berangkat menuju Narita International Airport dari Tokyo atau sebaliknya.

Helikopter ini menelan biaya pembuatan sebesar US $ 10 juta. Helikopter didesain dengan interior yang simple namun elegan. Sudah banyak selebriti dunia yang menggunakan jasa ini. Bagi yang ingin mencobanya harus menyiapkan budget ¥ 280.000 (US $ 3,578) atau setara dengan Rp. 47 jutaan. Nah, tertarik mencoba Ladies?

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Tips Aman Pakai Tester Makeup