KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Apartemen Hampir Terbakar, Pasangan Ini Justru Lakukan Hal Kekinian

Jum'at, 12 Januari 2018 17:45 Penulis: Rohmitriasih
copyright worldofbuzz.com

Vemale.com - Ketika mendapati rumah atau tempat tinggal kamu hampir terbakar atau musibah lainnya, apa yang kamu lakukan? Usahakan agar tak panik, mengeluh apalagi hilang kesadaran ladies. Tetap tenang dan pikirkan yang terbaik agar musibah tersebut tak jadi beban pikiran yang justru membuatmu depresi dan sakit hati.

Sepasang kekasih di China telah menghebohkan dunia maya setelah foto-foto mereka yang baru saja mengalami musibah kebakaran di apartemennya tersebar di dunia maya. Bukannya sedih dan mengeluh, dilansir dari laman worldofbuzz.com, usai kebakaran terjadi, pasangan ini justru melakukan foto selfie kekinian. Mereka juga memasang senyum termanis mereka meski kulit wajah dan rambutnya penuh dengan noda asap.

Pasangan yang tetap bahagia meski kebakaran hampir saja menghanguskan apartemen mereka/copyright worldofbuzz.com

Dari beberapa laporan yang ada, apartemen pasangan yang tidak disebutkan namanya ini mengalami kebakaran pada Kamis, 11/1/2018 tepatnya di ruang tamu. Kebakaran terjadi karena alat pengering pakaian milik keduanya mengalami konsleting.

Namun beruntung, pasangan ini bisa segera berhasil mematikan kebakaran yang terjadi. Pasangan ini berhasil mendapatkan alat pemadam kebakaran sebelum api menjalar lebih luas lagi. Meski ruang tamu apartemen mereka mengalami kerusakan, keduanya tetap tampak bahagia dan tak mempermasalahkan hal itu.

Pasangan ini justru bisa mengambil sisi positif dari musibah yang baru saja menimpa mereka. Keduanya berfoto dengan latar ruang tamu yang rusak karena terbakar. Sambil mengenakan kostum anime Totoro, keduanya bahkan senyum manis saat berfoto. Melalui foto-foto yang mereka ambil, keduanya ingin berbagi kehangatan di awal tahun 2018 ini kepada semua orang.

Pasangan ini ingin menunjukkan pada semua orang bahwa kita harus mau mengambil hikmah atas musibah yang menimpa lewat foto-foto mereka/copyright worldofbuzz.com

Mereka juga mengingatkan agar semua orang waspada terhadap risiko kebakaran meski saat ini adalah musim dingin. Tetap ambil sisi positif dari setiap musibah yang ada dan selalu hati-hati setelahnya agar musibah tersebut tak terjadi lagi. Pasangan itu mengatakan, "Kejadian ini telah mengajarkan kita bahwa pencegahan kebakaran di musim dingin tetap sangat penting dilakukan. Kita penting menghadapi semuanya dengan senyuman dan berpikir positif. Jangan panik apalagi hilang kesadaran."


(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA