Sukses

Lifestyle

3 Peluang Meraup Untung Saat Perayaan Tahun Baru Imlek

Imlek segera tiba! Sudah ada persiapan apa untuk menyambut datangnya Tahun Baru China 2018? Yang jelas, momen Imlek semestinya selalu diiringi dengan rasa syukur dan harapan agar setahun mendatang ada banyak keberuntungan yang bisa kamu peroleh. Tak hanya perayaan kemeriahan, momen Imlek sebenarnya bisa juga dimanfaatkan dengan jeli untuk meraup keuntungan.

Berbekal ‘woman skill’ yang kamu punya, berikut beberapa ide bisnis potensial yang bisa diperoleh saat perayaan tahun baru Imlek nanti, Ladies!

Jual Amplop

Imlek identik banget dengan angpau yang biasanya diletakkan di dalam sebuah amplop berwarna merah. Pemberian angpau pada anak-anak menandakan kegembiraan dan semangat untuk membawa nasib baik. Antusiasme saling berbagi angpau ini bisa kamu manfaat untuk berbisnis amplop. Berbekal kreativitas saja, hias amplop warna merah yang berukuran tak terlalu besar dengan ornamen-ornamen khas Imlek. Kemudian produksi dalam jumlah cukup besar dan jual, deh!

Bisnis Kuliner Khas Imlek

Peluang usaha kedua yang juga bisa diwujudkan saat Imlek 2018 tiba adalah bisnis kuliner! Yup, momen tahun baru etnis Tionghoa pun nggak bisa dijauhkan dari makanan. Manfaatkan itu dengan merintis bisnis kuliner. Jauh-jauh hari, kamu bisa mempersiapkan segala kebutuhan seperti bahan dan alat yang dibutuhkan. Dan yang terpenting, asah skill-mu dulu ya Ladies, buat bikin aneka penganan khas Imlek seperti kue keranjang, ni kwee, yu sheng, kue mangkok, dan lain sebagainya.  

Bisnis Baju Cheongsam

Cheongsam adalah baju khas wanita Tionghoa yang telah diciptakan sejak tahun 1920-an. Meski begitu, berkat tangan-tangan kreatif, kini bentuknya tak lagi memunculkan kesan jadul atau kuno. Sebaliknya, justru mereka yang mengenakan Cheongsam saat perayaan Imlek akan terlihat lebih menawan dan elegan. Punya hobi menjahit? Yuk, asah kemampuan dan raup keuntungan dengan berbisnis baju Cheongsam di momen Imlek tahun ini!

Nggak perlu bingung buat cari kebutuhan buat berbisnis saat Imlek, kamu bisa mendapatkannya di Blanja.com! Bulan ini, ada banyak banget Voucher Imlek 2018 yang telah disediakan. Jangan sampai melewatkan diskon hoki tak berujung up to 88% ya, Ladies. Dijamin belanja bakal bikin perayaan Imlek kamu makin semarak.

Jadi, yuk segera buru Promo Imlek 2018 dari Blanja.com!

(vem/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading