Sukses

Lifestyle

Di Hari Ulang Tahun, Siti Nurhaliza Umumkan Jenis Kelamin Calon Bayinya

Tepat di tanggal 11 Januari yakni hari ini, Siti Nurhaliza merayakan ulang tahunnya yang ke 38 tahun. Seperti yang diketahui ia sedang mengandung anak pertamanya dari pernikahannya. Di hari bahagianya ini pun Siti mengumumkan jenis kelamin calon bayinya.

Dilansir oleh KapanLagi.com (11/1), tepat pada pukul 11.10, Siti menyapa seluruh penggemarnya lewat sebuah video bersama sang suami. Pada postingan ini pula Siti mengungkapkan untuk pertama kalinya jenis kelamin janin yang ia kandung.
Copyright: instagram/ctdk
"Alhamdulillah. Doakan agar semuanya dipermudahkan dan dikurniakan puteri yang soleha penyejuk mata dan hati seluruh keluarga...aamin #happybirthdaysitinurhaliza #11.10 pagi #11January2018," tulis Siti sebagai caption postingannya.

Usia kandungan Siti memang semakin tua. Dokter yang memastikan jenis kelamin buah hatinya ini memperkirakan si bayi bakal lahir pada bulan Maret nanti. Kado yang paling indah bagi diva Malaysia ini adalah kehadiran sang buah hati yang ia nantikan selama 11 tahun lamanya. Sang bumil pun berharap bahwa buah hatinya ini nantinya akan jadi perempuan solehah dan lahir dengan sehat serta sempurna tak kekurangan satu apapun.

Happy birthday dear Siti Nurhaliza.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading