1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Totalitas Sebagai Penjual Online, Pria Ini Pakai Gaun yang Dijualnya

Jum'at, 12 Januari 2018 09:00 Penulis: Rohmitriasih
copyright odditycentral.com

Vemale.com - Seiring dengan berkembangnya zaman, transaksi jual beli berbagai barang kini bisa dilakukan dengan cepat dan tepat serta mudah lewat sosial media. Transaksi tawar menawar jual beli pun bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja hanya via online.

Namun sayangnya, karena tidak sedikit custommer berbagai produk yang ribet dan tidak mudah percaya dengan para reseller yang ada, ini harus membuat para resseller pandai-pandai meyakinkan custommernya. Seperti yang dilakukan pria asal negeri Tirai Bambu, China berikut ini. Demi totalitasnya sebagai penjual online gaun-gaun yang cantik, ia tak malu jika harus menjadi model untuk gaun yang dijualnya.

Si pria mencoba gaun yang dijualnya untuk salah satu pelanggannya/copyright odditycentral.com

Dilansir dari laman odditycentral.com, pria yang diketahui menjual gaun tersebut lewat website AliExpress, secara total memberikan pelayanan terbaiknya kepada seorang pelanggannya.

Totalitasnya sendiri berawal ketika salah satu pelanggannya yang tidak disebut namanya memintanya mencoba gaun yang ia jual karena khawatir gaun tersebut tidak sesuai ekspektasinya mengingat harga gaun yang dijual si pria lebih murah dibandingkan gaun yang dijual di penjual online lain. Tanpa pikir panjang, si penjual yang tak lain adalah seorang pria itu pun mencoba gaun-gaun yang ia jual dan mengirim fotonya ke si pelanggan.

Pria ini begitu totalitas memakai gaun yang ia jual demi meyakinkan pelangganya/copyright odditycentral.com

Rupanya, pelanggannya sangat terkejut dengan totalitas pria tersebut. Pelanggan yang merupakan seorang gadis itu pun sangat tidak menyangka jika penjual gaun itu adalah seorang pria. Selain sangat tersentuh, gadis itu juga merasa sangat gemas dan geli dengan si pria. Ia pun kemudian memposting foto si pria ketika mencoba gaun yang ia jual di kolom komentar toko online milik pria itu dengan ID ; Shop739960 Store.

Pria ini juga totalitas memakai gaunnya dan berfoto tampak belakang/copyright odditycentral.com

Postingan ini sendiri menjadi postingan yang viral di negeri Tirai Bambu, China. Dalam waktu sebentar saja, postingan ini telah dikomentari hingga 500 kali. Banyak warganet yang tersanjung dan kagum dengan totalitas si pria dalam berjualan. Banyak juga yang merasa bangga kepada si pria karena demi kepuasan pelanggannya, ia rela menjadi model untuk gaun yang ia jual meski gaun itu sebenarnya untuk wanita.


(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : 8 Kutipan Inspiratif R.A. Kartini, Cerdas - Berwawasan Terbuka dan Merdeka
00:00