KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Cowokku Ternyata Cewek! Fakta Itu Kutemukan Setelah 6 Bulan Pacaran

Kamis, 11 Januari 2018 18:45 Penulis: Endah Wijayanti
Ditipu pacar./Copyright news.136.com

Vemale.com - Untuk bisa menjalin hubungan yang langgeng dan bahagia selamanya, kita memang perlu mengenal pasangan kita secara mendalam. Jangan sampai kejadiannya malah seperti yang dialami seorang wanita berusia 40 tahun bernama Wang Qi ini. Kisah cintanya berakhir kandas setelah identitas asli pacarnya akhirnya terungkap.

Seperti yang dilansir dari koreaboo.com, Wang Qi bertemu pacarnya Qian pada tahun 2016 melalui online chat. Awalnya Wang tak tertarik karena usia Qian lebih muda. Selain itu, Wang juga memiliki seorang anak dari pernikahannya yang sebelumnya.

Bermula dari sebuah online chat./Copyright news.136.com

Tapi Qian tak menyerah, ia terus saja mengejar Wang. Hati Wang pun akhirnya luluh dan tak butuh waktu lama untuk berpacaran. Bahkan mereka tinggal satu atap. Namun, setelah 6 bulan berpacaran, Qian mendadak menghilang.

Qian tak mengangkat teleponnya sampai mengubah username di aplikasi WeChat-nya. Wang pun cemas. Terlebih karena Wang meminjamkan uangnya sebesar 300 ribu yuan atau sekitar Rp617 juta pada Qian. Wah, jangan-jangan Qian memang sudah berniat kabur sejak awal setelah meminjam uang.

Qian ternyata perempuan./Copyright news.136.com

Wang pun langsung melacak keberadaan Qian. Sampai akhirnya ia menemukan kartu identitasnya. Di situ tertulis bahwa Qian sebenarnya berjenis kelamin perempuan. Ya ampun! Jadi selama ini Qian menipu Wang, dong?

Wang sendiri tak pernah menyangka kalau Qian ini perempuan. Karena dari ujung rambut sampai ujung kaki, Qian seperti pria. Selain itu, dia juga selalu memilih kamar mandi laki-laki saat jalan-jalan keluar. Hal itu membuat Wang tak pernah menyangka kalau Qian sebenarnya perempuan.

Sungguh malang nasib Wang./Copyright news.136.com

Tak terima dipermainkan, Wang lalu mengunjungi orangtua Qian. Tapi Wang malah dituduh pembohong. Ia dianggap mengada-ngada saja dengan membawa-bawa masalah keuangan. Meski demikian, orangtua Qian mengakui kalau Qian memang cewek tomboy dan selalu suka berpakaian seperti laki-laki.

Keberadaan Qian pun masih belum diketahui rimbanya. Orangtua Qian juga tak bisa membantu melacak keberadaan putranya itu. Mau tak mau Wang harus berusaha sendiri mencari pacarnya yang ternyata cewek itu dan membawa kabur uangnya tersebut. Sedih banget, ya.

(vem/nda)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Kisah Cinta
  2. Cerita Cinta