1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Gadis Berbulu Mencukur Bulu di Tubuhnya Untuk Pertama Kali & Menikah

Rabu, 10 Januari 2018 12:30 Penulis: Rohmitriasih
copyright viral4real.com

Vemale.com - Ketika kecil, gadis bernama Supatra Natty Susuphan asal Thailand ini kerap merasa sedih karena diejek teman-temannya. Kondisinya yang tak biasa yakni tubuhnya yang dipenuhi dengan rambut atau bulu lebat membuatnya dijuluki sebagai manusia rambut dan manusia serigala.

Namun, teman-temannya dan orang di sekitarnya tak lagi berpandangan buruk terhadapnya setelah tahun 2010, namanya masuk ke Guiness World Record. Dilansir dari laman viral4real.com, ia dinobatkan sebagai manusia pemilik rambut terlebat dan kondisinya ini justru membuatnya menjadi gadis paling seksi di dunia.

Supatra sebelum mencukur bulu di tubuhnya/copyright viral4real.com

Supatra yang kini berusia 17 tahun, sejak ia masih anak-anak dikabarkan menderita syndrom langka yang disebut sebagai Warewolf. Suatu kondisi genetik yang hanya diderita oleh sedikitnya 50 orang di dunia sejak abad pertengahan. Kondisi ini membuat tubuhnya ditumbuhi bulu yang sangat lebat kecuali di telapak tangan dan telapak kaki. Meski telah dilakukan berbagai perawatan termasuk perawatan laser untuk menekan pertumbuhan bulu di tubuhnya, perawatan ini nampaknya mengalami kegagalan.

Bertahun-tahun setelah pemberitaannya yang cukup viral di berbagai media, nama Supatra kini kembali diberitakan. Pasalnya, gadis ini baru saja mencukur seluruh bulu di tubuhnya untuk pertama kali. Ia juga dikabarkan telah menikah dengan seseorang yang sangat tulus dalam mencintainya.

"Kamu bukan hanya kekasih pertamaku, tapi juga cinta dalam hidupku. Aku tidak pernah merasa berbeda dengan orang lain. Dan aku punya banyak teman. Kini, aku juga telah menemukan seorang pria yang bisa menerimaku apa adanya. Aku sangat bahagia. Hidupku benar-benar bahagia," ungkap Supatra dalam postingan menyertai fotonya bersama sang suami di akun sosial media pribadinya.

Supatra dan sang suami/copyright viral4real.com

Ya, walau Supatra tidak jarang dibully oleh teman-temannya di masa kecil. Ia tidak pernah kecewa apalagi dendam dengan teman-temannya. Ia adalah seorang gadis yang sabar dan senantiasa berpikir positif dalam menjalani hidupnya. Selamat atas pernikahannya Supatra, bahagia selalu dan semoga hubungannya langgeng.

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Competition Unboxing InTheBox KLN
00:00