1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

17 Tahun Jadi Istri Kedua, Ini Kisah Nita Thalia

Rabu, 10 Januari 2018 08:00 Penulis: Ivana Okta Riyani
Nita Thalia jadi istri kedua/copyright: Kapanlagi.com

Vemale.com - Ladies, Nita Thalia menikah pada 27 Agustus 2000 silam dengan produser sekaligus manajernya, Nurdin Ruditia. Status Nita ternyata merupakan istri kedua dari Nurdin. Meski demikian, seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (9/1), Nita sendiri mengaku tetap menikmatinya mengingat pernikahannya dengan Nurdin Ruditia diketahui oleh banyak pihak dan tetap diakui.

"Karena saya bukan istri simpanan, saya nggak nikah siri, dan semua itu diketahui oleh istri pertama, keluarga, semuanya, jadi ya saya enjoy aja. Yang pasti saya sama istri tua dan anak-anak istri akur dan rukun semua jadi menjalani hidup pun tenang. Saya nggak jadi istri simpanan dan istri tua nggak tahu terus saya kurang setuju kalau dibilang pelakor atau perebut suami orang. Kalau pelakor itu kan lo ceraikan istri lo, lo baru nikah sama gua. Si suami meninggalkan istri pertama dan nikah dengan saya itu baru perebut. Cinta tidak harus memiliki, saya hanya sekedar ikut mencintai, menyayangi meski tidak milik saya sepenuhnya," aku Nita.

Nita mengungkapkan bahwa ia sadar dan yakin menjalani kehidupan dan peran sebagai istri kedua. Lebih lanjut ia menambahkan jika pernikahannya ini dianggap sebagai sebuah pembelajaran untuk dirinya lebih sabar dan bersyukur dalam menjalani hidup. Ia pun rukun-rukun saja dengan istri pertama sang suami.

"Saya yang pasti sadar bahwa ini sudah jalan hidup saya, saya harus ikhlas dan sabar. Ini merupakan, jadi pelajaran saya (untuk) jadi manusia yang sabar lagi. Alhamdulillah saya selama 17 tahun ini, saya, suami, dan istri tua rukun saja. Kuncinya kan dari diri kita juga," lanjutnya.

Meski demikian, Nita mengungkapkan bahwa ia memang pernah merasa berat menjalani pernikahan sebagai istri kedua. Nita sempat tidak diakui oleh keluarga sang suami hingga mendapat berbagai gunjingan dari banyak orang.

"Itu risiko memutuskan jadi istri kedua. Salah satunya gunjingan dari orang, risiko itu sudah saya telan bulat-bulat. Saya gak peduli orang bilang a, b, c, d. Sempat dulu keluarga suami gak terima saya sebagai istri kedua. Semua itu luluh dengan kebaikan. Alhamdulillah keluarga suami sangat menghormati saya, saya enjoy meski posisi istri kedua, saya bukan simpanan. Saya sah sebagai istri," pungkasnya.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Tips Aman Pakai Tester Makeup