1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Menikahi 3 Wanita di Hari yang Sama, Kisah Pria di Uganda Ini Viral

Selasa, 09 Januari 2018 17:45 Penulis: Rohmitriasih
copyright odditycentral.com

Vemale.com - Seorang pria bernama Mohammed Ssemanda asal Uganda di akhir tahun 2017 lalu, telah membuat netizen heboh. Bagaimana tidak, pria yang sehari-hari bekerja sebagai penjual makanan ini dikabarkan telah menggelar pesta pernikahan bersama 3 orang wanita.

Dalam foto-foto yang beredar, Ssemenda mengenakan setelah jas warna cokelat muda sementara tiga wanita yang dinikahinya menggunakan gaun pengantin warna putih.

Dilansir dari laman odditycentral.com, pesta pernikahan dengan tiga wanita ini dilakukan Ssemanda karena ia merasa tidak mampu jika harus menikahi mereka satu persatu kemudian menggelar pesta pernikahan sebanyak tiga kali. Untuk itu, ia pun menggelar satu pesta pernikahan bersama 3 istrinya.

Ssemanda bersama tiga istrinya/copyright odditycentral.com

Istri pertama Ssemanda sendiri bernama Salmat Naluwugge (48), istri keduanya bernama Jameo Nakayiza (27) dan istri ketiganya bernama Mastulah Nakayiza (24). Dengan istri pertama, pria 50 tahun tersebut telah menikah selama 20 tahun. Sedangkan dengan istri kedua dan ketiga, ia baru saja menikahi keduanya.

Walau memiliki istri tiga, Ssemanda mengaku keluarga terutama istri-istrinya hidup rukun satu sama lain. Mereka juga telah diberi rumah masing-masing sehingga tidak ada rasa iri maupun dengki. "Istri saya tidak cemburu satu sama lain. Hubungan ini cukup baik, masing-masing telah mendapatkan rumah dan saya berjanji akan bekerja lebih keras untuk kebahagiaan mereka," ungkap Ssemanda.

Istri pertamanya yakni Naluwuge mengatakan, "Kami bahagia dia telah menggelar pesta pernikahan untuk kami bertiga. Dengan pernikahan ini, ini membuktikan bahwa dia tak akan berlaku diskriminatif terhadap kami."

Atas pernikahan Ssemanda dan istri-istrinya, semoga rukun dan bahagia selalu. Apapun keputusan kalian, semoga itu yang terbaik bagi kalian.


(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
#KapanLagiChallenge - Jefri Nichol & Amanda Rawles