1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Mengharukan - 18 Jam Usai Menikah, Wanita Ini Meninggal Karena Kanker

Selasa, 09 Januari 2018 11:00 Penulis: Rohmitriasih
ilustrasi copyright tert.am

Vemale.com - Hampir bagi semua orang, pernikahan menjadi moment yang sangat membahagiakan. Pernikahan juga menjadi moment yang begitu ditunggu-tunggu oleh siapapun di dunia ini. Tapi, tidak sedikit pula orang-orang yang harus menggelar pernikahan dengan kondisi yang sangat mengharukan dan menyentuh hati. Tidak sedikit orang yang nampaknya harus menikah di rumah sakit dengan kondisi sangat lemah akibat penyakit mematikan yang dideritanya.

Heather Lindsay, adalah seorang wanita yang juga harus rela dan tabah karena hanya bisa melangsungkan pernikahannya di rumah sakit. Dilansir dari laman viral4real.com, Heather adalah seorang penderita kanker payudara stadium akhir. Sejak divonis menderita kanker pada Desember 2016 lalu, ia hanya bisa terbaring lemah di rumah sakit.

Heather dan kekasihnya/copyright viral4real.com

Walau serangkaian kemoterapi telah dilakukan, takdir berkata lain. Penyakitnya justru menyebar dengan cepat ke seluruh organ tubuhnya. Melihat kondisi Heather yang terus memburuk setiap harinya, kekasih wanita ini pun memutuskan untuk melamarnya lebih cepat. Pria tersebut adalah David Mosher.

David tak kuasa menahan air mata setiap kali melihat perjuangan Heather dalam melawan penyakitnya. Ia ingin selalu ada di sisi Heather dan meringankan sakit yang ia alami. Pasangan sebenarnya telah merencanakan pernikahan mereka pada tanggal 30 Desember 2017. Tapi, awal September 2017 dokter mengatakan bahwa kanker di tubuh Heather telah menyebar ke otak dan nyawanya bisa melayang kapan saja, secepatnya.

Pernikahan Heather dan David yang sangat mengharukan/copyright viral4real.com

Dokter mengatakan kepada David bahwa waktu Heather tidak cukup untuk melangsungkan rencana pernikahan itu. Walau pun wanita tersebut memiliki semangat hidup yang tinggi, penyakitnya bisa menumbangkannya kapan saja. Mendengar penjelasan dokter ini, David pun memutuskan menikahi Heather di waktu yang lebih cepat.

Tanggal 23 Desember 2017, David menikahi Heather di rumah sakit di mana ia dirawat yakni Rs St Francis di Hardford, AS. Disaksikan keluarga, kerabat dan sahabat, pernikahan tersebut berjalan dengan sangat haru. Setelah resmi menjadi istri David, Heather pun mengangkat kedua tangannya dan mengatakan ia sangat mencintai David. Meski kondisinya sangat lemah saat itu, Heather seolah bisa meyakinkan semua orang bahwa ia baik-baik saja.

18 jam setelah pernikahannya, Heather menghembuskan nafas terakhirnya/copyright viral4real.com

Sedih dan menyayat hati, setelah pernikahan ini kira-kira 18 jam kemudian, Heather meninggal dunia. Kurang dalam sehari impiannya menikah dengan kekasih pujaan tercapai. Tapi, kurang dalam sehari pula setelah tercapainya impian tersebut, ia menghembuskan nafas terakhirnya.


(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Competition Unboxing InTheBox KLN
00:00