Sukses

Lifestyle

Viral Bayi Kembar di California Terlahir Beda Tahun, Bagaimana Bisa?

Menanti kelahiran buah hati adalah moment yang begitu menegangkan bagi setiap orang tua. Ini juga lah yang dirasakan pasangan suami istri di California, AS.

Dilansir dari laman independent.co.uk, seorang ibu yang bernama Maria Esperanza Flores Rios, diprediksi akan melahirkan tanggal 27 Januari 2018. Namun, nampaknya kelahiran terjadi lebih cepat tepatnya tanggal 31 Desember 2017 dan 01 Januari 2018.

Maria dan kedua bayi kembarnya/copyright twitter.com/KGETnews

Maria melahirkan melalui operasi caesar. Ia melahirkan dua bayi kembar laki-laki dan perempuan yang begitu manis dan menggemaskan. Kelahiran keduanya pun viral di dunia maya lantaran keduanya lahir di tahun yang berbeda.

Seorang pengguna akun twitter bernama Jessica Harrington menuliskan, "Lihatlah mereka bayi yang sangat cantik dan manis. Bayi kembar yang lahir beda tahun tadi malam. Kakaknya (bayi laki-laki) lahir di tahun 2017. Adiknya (bayi perempuan) lahir di tahun 2018. Selamat untuk kedua orang tuanya."

Ya, bayi pertama yang lahir adalah bayi laki-laki dan diberi nama Joaquin. Bayi ini lahir pada pukul 23:58, 31 Desember 2017 waktu setempat. Sementara adiknya Aitana yang berjenis kelamin perempuan, lahir 18 menit kemudian tepatnya pukul 00:16, 01 Januari 2018 waktu setempat.

Postingan Jessica di sosial media twitternya/copyright twitter.com/Jessica23ABC

Tak tanya viral karena lahir beda tahun, Joaquin juga dinobatkan sebagai bayi yang lahir terakhir di tahun 2017 dan Aitana sebagai bayi pertama yang lahir di tahun 2018. Kisah yang sangat unik dan tak biasa ya ladies. Selamat atas kelahiran Joaquin dan Aitana tumbuh sehat serta mengesankan ke depannya. Semoga keduanya senantiasa bisa menjadi anak-anak yang membanggakan orang tua dan orang-orang di sekitarnya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading