Sukses

Lifestyle

Tinggal 6 Bulan di Penjara, Berat Tubuh Pretty Asmara Turun 21 Kg

Artis Pretty Asmara harus mendekam di penjara karena kasus narkoba yang menjeratnya. Dilansir oleh KapanLagi.com (4/1), Pretty ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Karena harus mendekam di penjara, Pretty pun mau tak mau harus membiasakan diri tinggal di dalam rutan. Karena perubahan kehidupan inilah Pretty pun mengalami penurunan berat badan hingga 21 kg.

Lantas apa yang menjadi sebab utama Pretty sampai harus kehilangan banyak sekali berat badan? Ternyata bukan karena stres. Pretty mengaku bahwa pencernaannya yang terganggu menjadi sebab ia turun berat badan hingga puluhan kilogram.

"Kalau pola makan nggak ada masalah sih. Cuma karena selalu ada masalah sama poop dan ke toilet. Jadi kadang kalau mau makan banyak jadi takut," ujar Pretty.
Copyright: KapanLagi.com
"Karena awal satu minggu pertama di pondok bambu kena diare. Langsung turun 3 kg dalam satu hari. Itu sudah bolak-balik ke toilet berkali-kali. Setelah turun 15 kg terus turun 3 kg, jadi ya doain aja," lanjutnya.

Keadaan kamar mandi di rutan juga jadi kendala. Pretty mengeluhkan kamar mandi yang sempit dengan kloset yang jongkok dan harus tidur berdesakan di sel sebanyak 21 orang. "Kondisinya satu kamar 21 orang, tadinya 23 orang ada yang dioper ya kan. Ya, sempit-sempitan lah. Terus ada kendala juga dengan kamar mandi yang sempit, dengan toilet yang nggak ada toilet duduk, adanya toilet jongkok. Jadi ya doain aja aku kuat," ujar Pretty.

Meski demikian ia tetap bersyukur karena masih banyak orang yang baik padanya di dalam tahanan. Saat persidangan pun masih banyak kerabat yang menemani dan membawakan keperluannya selama berada di tahanan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading