Sukses

Lifestyle

Tips Belanja Online Aman ala Fatin Shidqia Lubis

Karena kesibukan yang sangat padat, kegiatan belanja seringkali tertunda. Pergi ke mall atau pasar jadi tak sempat karena waktu yang terbatas. Salah satu solusi yang paling pas adalah belanja online.

Kemudahan berbelanja kini bisa dirasakan karena kemajuan teknologi. Tak perlu buang waktu ke mall, kamu bisa berbelanja barang yang dibutuhkan hanya dengan satu kali klik saja. Barang pun bisa datang ke destinasi yang dituju. Nah, salah satu artis yang suka belanja online adalah Fatin Shidqia.

Dilansir oleh KapanLagi.com (4/1), Fatin termasuk salah satu seleb yang suka belanja secara online. Nah, agar tak mudah  tertipu atau dapat barang yang salah, Fatin pun punya tipsnya untukmu Ladies.

Menurut Fatin, penting banget agar selalu teliti sebelum melakukan pembelian barang secara online, mulai dari testimoni sampai harga barang yang dijual. Jangan gampang tergoda dengan harga yang terlalu murah, karena bisa jadi barang yang datang nggak sesuai harapan.

Yang paling utama kamu memang harus teliti benar dalam melihat barang yang akan kamu beli. Selain itu akan lebih aman jika kamu berbelanja di situs belanja online yang terpercaya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading