1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Operasi Hidung Gagal, yang Terjadi Pada Wanita Ini Sungguh Mengerikan

Selasa, 02 Januari 2018 16:30 Penulis: Rohmitriasih
ilustrasi copyright Thinkstockphotos.com

Vemale.com - Memiliki hidung yang mancung memang impian dari setiap orang. Tapi sayangnya, tidak semua orang beruntung terlahir dengan hidung yang mancung. Alhasil, tidak sedikit orang mengambil jalan pintas dan melakukan hal nekat untuk memancungkan hidung. Salah satu jalan pintas yang sering dilakukan adalah melakukan operasi plastik atau implan hidung.

Namun ladies, sebelum memutuskan untuk melakukan operasi hidung, pastikan bahwa keputusan yang kamu ambil adalah keputusan yang tepat. Jangan sampai, karena ingin hidung mancung secara instan, kamu lantas mencelakai dirimu sendiri. Seperti yang dialami oleh wanita asal Thailand berikut ini.

Implan wanita ini mencuat ke permukaan kulitnya/copyright odditycentral.com

Dilansir dari laman odditycentral.com, wanita yang tidak disebutkan namanya ini harus mengalami luka parah di hidungnya akibat operasi plastik hidung yang dilakukannya mengalami kegagalan. Implan silikon pada hidungnya menonjol ke luar kulit di antara kedua matanya.

Dari laporan yang ada, setelah melakukan operasi pemasangan implan di hidung, wanita ini mengalami infeksi. Perlahan, implan tersebut justru menonjol ke luar kulit. Merasa tidak nyaman sekaligus sakit, wanita ini pun mendatangi kembali klinik di mana ia melakukan operasi plastik dan meminta pihak medis di sana memperbaikinya. Tapi sayang, pihak medis di sana tidak mau memberikan bantuan.

Putus asa dengan kondisinya, wanita ini pun pergi ke rumah sakit bedah kosmetik di Bangkok. Beruntung, implan tersebut akhirnya bisa dilepas dan dokter juga mengobati infeksinya.

Setelah pergi ke rumah sakit bedah plastik di Bangkok, implan wanita ini berhasil dikeluarkan dan dicabut dari hidungnya/copyright odditycentral.com

Atas apa yang terjadi pada dirinya, wanita ini memposting fotonya di sosial medianya dan membagikan kisahnya. Dari postingannya tersebut, ia berharap tidak ada orang lain yang bernasib sama dengannya. Ia ingin menyadarkan semua orang agar hati-hati dan mengambil keputusan tepat ketika ingin melakukan operasi plastik.


(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Proses Dorce Gamalama Diakui Pemerintah Sebagai Wanita
00:00