Sukses

Lifestyle

Buang Squishy ke Laut & Toilet, Aksi Ria Ricis Dikecam Aktivis Lingkungan

Nama Ria Ricis meroket sebagai salah seorang YouTuber dengan berbagi konten yang menghibur. Sayangnya, Ria belakangan ini sedang jadi topik perbincangan publik yang hangat karena dikecam oleh salah seorang aktivis lingkungan. Ria dikecam karena aksinya yang dianggap memberi pengaruh yang tidak baik untuk viewer channel YouTubenya.

Selama ini Ria menyuguhkan berbagai konten yang ramah anak. Ria Ricis mengupas soal squishy yang memang sedang jadi idola di kalangan anak-anak dan remaja kekinian. Ria Ricis sering membuat berbagi review soal squishy. Ternyata ia juga sering melakukan challenge, seperti membuang squishy kesayangan ke laut dan baru-baru ini Ria Ricis memasukkan squishy miliknya ke dalam toilet. Akan tetapi aksi challenge ini bukannya dianggap menghibur malah membuat seorang aktivis lingkungan bernama Wulan Russell berang karena dianggap merusak lingkungan dan ekosistem laut.
Credit: Youtube/Ria Ricis
Wulan menganggap konten yang disajikan oleh Ria Ricis tidak mendidik. Lewat akun instagramnya ia mengungkapkan kekecewaannya akan aksi Ria, terlebih lagi karena kebanyakan followers dari Ria Ricis adalah anak-anak di bawah umur. Wulan sebenarnya tahu bahwa Ria tidak benar-benar membuang squishy miliknya ke laut maupun ke toilet, namun Wulan merasa khawatir jika anak-anak yang menonton konten ini akan menirukan hal tersebut tanpa berpikir bahwa Ria tak benar-benar membuang squishy tersebut. Beberapa komentar netizen pun mengungkapkan bahwa ada anak mereka yang menggunting-gunting squishy. Padahal harga squishy di Indonesia terbilang tidak murah.
Instagram/wulanrussell
Wulan sebenarnya sudah lama menegur adik dari Oki Setiana Dewi tersebut, namun ia masih belum mendapat respon dari Ria Ricis. Akhirnya Wulan mengungkapkan kekesalannya lewat Instagram agar dapat dibaca oleh Ria dan segera diberi tanggapan. Wulan bahkan menantang Ria untuk adu panco atau muay thai saat usia kehamilannya menginjak 6 bulan dengan pertaruhan tutup akun. Semoga bisa terselesaikan dengan baik ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading