Sukses

Lifestyle

Perkenalkan Zanco Tiny T1, Ponsel Terkecil di Dunia Lebih Kecil dari USB

Berapa inci lebar layar ponsel atau smartphone milik kamu sekarang? Berbicara mengenai ponsel, umumnya ponsel yang ada saat ini memiliki ukuran yang cukup besar dengan layar yang lebar. Tapi, kini akan segera hadir ponsel terkecil di dunia lho ladies. Saking kecilnya, ponsel ini tak lebih besar dari sebuah USB dan beratnya pun tak lebih berat dari koin.

Dilansir dari laman odditycentral.com, ponsel terkecil ini dikeluarkan oleh perusahaan ponsel bernama Zanco. Diberi nama Zanco Tiny T1, ponsel ini dipercaya akan menjadi ponsel terkecil di dunia.

Zanco Tiny T1 yang sangat kecil/copyright odditycentral.com

Meski hanya ponsel fitur, ponsel ini menawarkan berbagai fitur dasar yang cukup andalan mulai dari fitur panggilan dan SMS. Bekerja pada jaringan 2G, dengan daya baterai mencapai 200 mAh, ponsel ini mampu bertahan hingga 3 hari.

Zanco Tiny T1 yang sangat kecil/copyright odditycentral.com

Layar Zanco Tiny T1 memiliki lebar 0,49 inci beresolusi 64 x 32 pixel. RAM yang tertanam sebesar 32 MB dengan kapasitas penyimpanan internal 32 MB. Meski tak dilengkapi dengan kapasitas untuk penyimpanan eksternal, ponsel ini memiliki manfaat yang mumpuni.

Mampu menyimpan 300 kontak, beratnya sangat ringan dan bentuknya yang sangat kecil, menjadikan ponsel ini layak dimiliki. "Kami bangga memperkenalkan ponsel terkecil di dunia. Ini sangat kecil, ini sungguh sangat sulit dipercaya tapi ini benar-benar ada. Ini sangat cocok disimpan dalam saku atau bahkan buku," ungkap pihak marketing dari Zanco Tiny T1.

Zanco Tiny T1 yang tak lebih besar dari apel dan buah anggur/copyright  odditycentral.com

Untuk memiliki ponsel terkecil ini, kita bisa membayarnya seharga US$ 50 atau setara dengan Rp678 ribu di Kickstarter. Produsen dari ponsel ini berencana dan memperkirakan untuk mengirimkan produk mereka ke semua pemesan pada Mei 2018 jika banyak pemesan yang menginginkan ponsel ini.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading