Sukses

Lifestyle

Tips Memilih Mainan yang Bisa dimainkan saat Malam Tahun Baru

Ladies kamu sudah memiliki rencana akhir tahun bersama orang terkasih atau keluarga? Tentu, setiap orang punya cara masing-masing untuk menghabiskan malam pergantian tahun. Ada yang memilih untuk jalan-jalan ke luar kota atau luar negeri, namun ada juga yang memilih untuk melewati malam tahun baru di rumah sambil berkumpul dengan sanak keluarga terdekat.

Keduanya bisa jadi sangat seru dengan pilihan berbagai aktivitas permainan yang mudah, sederhana, namun mendekatkan yang tentunya membuat malam tahun baru makin berkesan.

Nah, pilihan permainan kartu atau board games bisa jadi pilihan menarik bagi kamu yang ingin menghabiskan malam tahun baru dengan murah, meriah tapi mengesankan dan menyenangkan. Berikut beberapa tips dari Shoppe yang bisa kamu gunakan ketika menyiapkan permainan malam tahun baru:

Melibatkan lebih dari 2 orang
Sambil menunggu pergantian tahun akan lebih menyenangkan jika permainan yang disiapkan dapat melibatkan semakin banyak orang sehingga interaksi yang terjalin lebih dekat satu sama lain. Untuk itu, pilih permainan yang dapat melibatkan lebih banyak peserta di dalamnya.

Aman untuk segala usia
Jika malam tahun baru kamu habiskan dengan sanak keluarga lintas usia, pilih permainan yang ramah dan mudah untuk dimainkan untuk segala usia. Dijamin malam tahun baru kamu akan semakin berkesan.

Mudah didapatkan
Jika kamu belum sempat mencari atau membeli mainan di tahun baru, jangan khawatir, coba cari beragam pilihan permainan yang ditawarkan di market place, misalnya Shopee yang menawarkan layanan Gratis Ongkir. Shopee bisa membantu kamu menentukan ragam permainan paling populer yang siap dimainkan bersama keluarga di malam tahun baru.

Apa Saja Permainan Seru Malam Tahun Baru dari Shopee?
Berikut beberapa contoh permainan yang mudah dan seru untuk mengisi aktivitas menunggu malam tahun barumu:

  1. Monopoly. Permainan Monopoly tak akan lekang dimakan waktu. Permainan petualangan ini selain butuh keberuntungan juga butuh strategi untuk memenangkannya. Untuk kamu yang sudah lama melupakan permainan ini, coba mainkan lagi bersama sanak keluarga, sahabat juga kerabat, dijamin seru.
  2. UNO SPIN. Jika sudah biasa untuk bermain kartu UNO atau UNO STACKO, UNO SPIN bisa jadi pilihan baru permainan tahun baru kamu. UNO SPIN memiliki papan aksi yang bisa diputar sesuai dengan ketentuan yang muncul dari kartu. Setiap pemain mendapat kartu awal sebanyak 7, UNO SPIN dapat dimainkan 2 - 10 orang.
  3. Codenames. Permainan ini mengajak kamu untuk menjadi berpikir tajam dan menebak siapa saja top secret agent sesuai dengan clue yang diberikan oleh Spymaster. Dalam permainan ini, peserta akan dibagi ke dalam 2 kelompok yang terdiri dari 2 sampai 3 orang. Pemenangnya adalah tim yang dapat menebak seluruh secret agent tanpa salah menjawab si “pembunuh bayaran”.
  4. Pie Face. Permainan ini belakangan sering diperbincangkan sejak heboh di salah satu TV Show Korea, Running Man. Permainan ini memancing gelak tawa, lantaran jika kamu kurang beruntung bisa jadi kamu akan terkena whipped cream tepat di wajah.
  5. Werewolf. Permainan ini bisa dimainkan lebih dari 10 orang pemain. Tujuannya adalah menebak siapa pemain yang memegang kartu werewolf. Kamu bisa tertawa-tawa melihat gelagat unik dari para pemain yang ingin menyembunyikan identitas atau bahkan sengaja memberikan tanda-tanda yang salah.

Nah, ladies sudah tahu kan apa rencanamu di akhir malam pergantian tahun kali ini?



(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading