Sukses

Lifestyle

Tips Asik Menikmati Libur Panjang Hanya di Rumah

Libur akhir tahun telah tiba, namun kamu hanya berada di rumah saja? Tidak perlu galau dan iri dengan rekan. Saat feed instagram penuh dengan unggahan foto liburan, kamu bisa menikmati hari libur meskipun harus di rumah. Well, liburan di rumah saat libur panjang tetap menyenangkan. Tentu saja asal kamu tahu cara bagaimana menikmatinya.

Ladies, berikut ini adalah cara terbaik untuk menikmati liburan di rumah saat libur panjang. Check this out!

1. Maraton Drama

Penggemar drama korea? Punya koleksi drama tapi belum sempat menontonnya? nah, sekarang adalah waktu yang tepat untuk menikmatinya. Kamu bisa maraton nonton drama tanpa perlu mengeluh tidak memiliki waktu.

Jangan lupa untuk menyiapkan camilan dan minuman segar. Tanpa sadar liburan kamu akan berlalu dengan cepat dan kamu pun dapat menyelesaikan drama favorit. Hal ini bisa menjadi quality time yang menyenangkan loh.

Mencoba Resep Baru

Hobi masak? Well, saat orang lain sibuk liburan saatnya kamu menguasai dapur. Coba buka halaman vemale, cari resep sederhana yang dapat kamu coba. Mencoba menu yang baru bisa menjadi waktu yang menyenangkan.

Kamu bisa memamerkan hasil masakan kamu di akun media sosial kamu. Tetap menyenangkan bukan?

Melakukan Perawatan Tubuh

Tidak sempat ke salon untuk melakukan perawatan tubuh? Saatnya memanfaatkan hari libur untuk melakukan perawatan tubuh. Kamu dapat melakukannya di rumah. Selain lebih hemat tentu dapat kamu manfaatkan untuk mengisi hari libur. Nanti setelah libur panjang, kamu lebih fresh dan tentu lebih menarik.

Ladies, demikian 3 cara seru untuk menikmati liburan saat libur panjang dan hanya di rumah. Ada ide yang lain? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading